Friday, August 2, 2013

Udah 2 bulan(?)

Bukan.. gue bukannya hamil 2 bulan kok...
Ini maksudnya udah 2 bulan gue (lagi-lagi) nelantarin blog ini. *menghela nafas panjang sambil bersihin debu di beranda blog*

Terakhir post jurnal bulan Juni kemaren, dan itu pun soal Mark Zugenberg naksir ama gue. Gue emang amazing. B) #ditabok

Beberapa lama gak mengunjungi blog karena kesibukan gue di dunia kerja dan kemalesan gue untuk menulis blog (alibi). Banyak kejadian sih yang seharusnya bisa gue tulis tapi ntah kenapa gue beneran males untuk login ke blog. mungkin karena puasa kali ya.. T^T #alibilagi

Oya, Selamat menunaikan Ibadah puasa untuk yang menjalankan. ^O^
Gak kerasa, udah tinggal seminggu aja puasa dan bentar lagi lebaran. Udah ada yang beli mukenah baru? baju baru? ato mungkin Suami-Istri baru untuk lebaran?

#woy

1 lagi, ternyata salah satu Jurnal gue di blog ini, di Share oleh beberapa Fanbase Anime di Twitter. Seneng sekaligus waswas sih, klo mereka buka-buka jurnal gue yang laen, Aib gue bisa terbongkar semua. duh. :'))

Oke, cuman gini aja kok. Gue mampir doang untuk liat keadaan blog gue yang udah tenggelam ini. huhuhuh.. ;__;

Terakhir..Takutnya gue gak bisa online waktu lebaran besok..

 

No comments:

Post a Comment