Wednesday, September 11, 2013

Ulang Tahun si Om Ganteng [by Hyphens mabok]

  Langsung aja ya mas bro

  Jadi ceritanya gue kemaren (8 September 2013) ikut Gathering alias nongkrong sok asik bersama para Hyphens Surabaya. Apa itu Hyphens? Bukan.. kami bukan sekumpulan anak-anak Hyper ato sekumpulan Ibu-ibu yang mengaku paling Haypening(?) di kalanan ibu rumah tangga lain..

  Hyphens itu.. sebutan untuk Fans-Penggemar KAT-TUN. Gak tau juga apa itu KAT-TUN? Duh, tanya mbah Google sono, hare(?) gene gak tau ada cowok-cowok grepeable ganteng dari Jepang sono.? Meski si Caesar smile sekarang lagi Booming, paling gak kalian bisa cuci mata dulu sama tampang para lelaki tamvan dari Jepang ini. #malahngelindur

  Oke, balik ke topik.
  Bermula dari tag foto di FB oleh Jeng Stefanny yang mangabarkan akan ada Gathering Hyphens Surabaya untuk merayakan Ulang Tahunnya Yuichi Nakamaru (Selanjutnya ditulis Maru - kayak Skripsi aja nih) yang jatuh bangun pada tanggal 4 September lalu sekalian merayakan Kelulusannya dari jenjang S2 di Waseda University (unipersitas ngetop kiyek).

 
  Meskipun Coklat Ichiban (member Favorite) gue di KAT-TUN itu bukan si Mashimaru ini, melainkan babang Junnosuke Taguchi Mertokusumo, gue daftar lah Gathering ini. Yah, skalian ikut merayakan kelulusan Maru yang menginjak usia 30 tahun ini. Makin ganteng ya om :"D #uhuk #digampar

  Awalnya sih pengen dateng bareng sama temen gue, si Petto-chan tapi karena dia harus jemput si Qent (temen gue yang laen) jadinya gue berangkat sendirian. Untung lokasi Gath deket kos.

  Singkat cerita, gue pun sampai di NAV, Karaoke Keluarga.! (bener gak sih gini slogannya? ._.) di Jl. Biliton Surabaya. Setelah cipika cipiki ke Jeng Fanny & Komandan Danz Ricca, dan setelah di interogasi oleh salah satu Hyphens Surabaya, Ei-chan, soal umur gue (dia pasti ingin memastikan gue bukan tante-tante yang nyamar jadi super model bonbin surabaya), kita pun masuk ke ruangan karaoke bersama dengan member Gath lain yang udah datang.


   Karena di NAV Biliton ini (ternyata) gak ada lagu KAT-TUN barang sebiji pun, akhirnya kami memutuskan untuk nyanyi lagu apapun yang ada di list daripada mati kutu kedinginan di dalam ruang Karaoke. Mulai dari nyanyi lagunya ARASHI, Larc en Ciel, Bruno Mars, Westlife, sampai OST (Original Soundtrack) Sekaiichi Hatsukoi. #uhukanimeshounenaiuhuk

 Suasananya jadi lebih mirip sekumpulan anak yang berkumpul untuk bernostalgia demi masa lalu(?). Karena pilihan lagu-lagu yang  dinyanyikan kebanyakan lagu-lagu jadul. Kebanyakan lagunya Westlife. :v

   Perlu dijadikan catatan disini bahwa si Petto & Qent telat hingga 1 jam lamanya kawan. Sungguh terlalu kalian. Datang jam 12 dikala jam Gath itu jam 11 siang, harusnya gak usah dateng skalian jadi gue gak perlu bayar utang ke Petto. #loh

  Kejadian-kejadian seru dan sarap gokil terjadi waktu Gath ini. Entahlah, mungkin memang bener kata orang yang bilang orang gila yang satu akan bertemu dengan orang gila lainnya(?). Suasana Gath kemarin lebih mirip suasana Taman Kanak-kanan yang lagi disuruh untuk nyanyi balon ku ada lima dengan suara 5 oktaf. Amburadul, fals, nada lepas sana-sini, tapi yang penting semua yang ikut Gath enjoy sama acaranya.

  Meskipun tak ada lagu-lagu KAT-TUN dan terasa kurang 'afdol' tapi inti dari Gathering ini adalah untuk merayakan ulang tahun Nakamaru-san (om ganteng), maka tak lupa jeng fanny mengadakan event-event & games seru dengan hadiah yang tak kalah serunya. Tapi gue sih biasa aja, gak merasa seru sama sekali, soalnya gue gak menang apapun. #eh

  Karena kemaren itu pernah ada Project 1000 Paper Crane untuk KAT-TUN, jadi jeng fanny membuat games, siapa yang paling cepat membuat paper Crane dalam waktu yang ditentukan, akan mendapatkan hadiah. Lalu ada pembagian Door Prize berupa majalah yang oke punya, asli jepang, walopun second (loh), tapi penuh dengan muka lelaki tamvan. huhuhuh.. Mau.. T__T


   Walaupun Gath kemaren itu seru banget, tapi ada yang bikin bete: Perampasan hak asasi minum oleh mas-mas NAV. :@ #murka #Asahgolok
 

  Jadi ceritanya kita kemaren bawa kue ultahnya Maru ke dalam ruang karaoke, dan kena charge lebih untuk bawa makanan lebih dari luar. Makanya waktu kita pikir halal lah makan benda lain yang kita bawa dari luar. Rantang bekal makan siang contohnya. Jadi gue dengan santai makan batagor yang gue beli sebelum berangkat Gath karena laper belom sarapan, terus minum dari botol Tapperwer(?) yang gue bawa dari rumah.

   Ah, ternyata komandan Danz Ricca dan ce Dewi juga bawa botol merek tapperwer. Jadinya kita kayak brenambasador(?) tapperwer gitu pamer-pamer botol minum kita di atas meja ruang karaoke. Lah, setelah sejam kita ada di ruangan karaoke, nyanyo-nyanyi GJ dan pesta makan dan minum, mas-mas NAV masuk ke ruangan dan bilang kalau gak boleh bawa makan-minum dari luar.

  "Lho mas, kita kan udah bayar untuk bawa makan dari luar?" Tanya kita sewot.
  "Udah bayar untuk per item mbak?"
  "Maksudnya?"
  "Kita disitu charge per barang mbak. Jadi per botol minum ini charge Rp 10.000,-."
  "Ha? Bukannya udah masuk ke charge kue ultah tadi ya mas?"
  "Belom mbak. Di Charge aja gak papa ya mbak." katanya santai minta di tabok sekop.
  "Udah mas, bawa aja keluar daripada di charge. Gak manusiawi banget chargenya -_-"
  "Eh, bentar.!" Tegor neng Ifa tiba-tiba. "Aku minum dulu deh es tehku." lanjutnya sambil minum teh botolnya yang akan disita.
  "....."

  Setelah itu kami hanya bisa melihat botol-botol minum yang indah itu dibawa paksa oleh si mas-mas NAV jahanam itu. Tapi ternyata komandan Danz berhasil menyelundupkan botol minumnya duluan ke tasnya. Cih, tau gitu tadi gue masukin ke tas juga botol minum gue. ="=




  Kejadian nyebelin itu kita lupakan dan lanjut dengan agenda Gath -games & nyanyi GJ lagi-. Komandan Danz pulang duluan karena harus menyiapkan rencana kegiatan belajar-mengajarnya esok hari, maklum, ibu dosen. Dan sewaktu undian Door Prize, gak sengaja gue nyeletuk "Jangan bilang Danz yang udah pulang yang menang."

  Ternyata beneran dia menang...
  Tau gitu gue bilang gue yang menang, sapa tau beneran.. nasib..

  Gathering di akhiri dengan foto bersama dengan kue ulang tahun & foto yang berulang tahun, Yuichi Nakamaru, dan juga potong kue lalu makan bersama. Lalu bersih-bersih ruang karaoke yang berantakan dengan bekas games melipat kertas sebelumnya. Niatnya sih kita tinggalin aja sampah-sampahnya sebagai balas dendam atas perampasan botol minuman kami. Tapi karena kami Hyphens yang berbudi luhur dan berbakti pada nusa dan bangsa(?), maka kami bersihkan juga.

  Menunggu habisnya waktu karaoke, pada ribut sendiri. Qent masih asik karaoke sendiri (datang telat sejam dan paling semangat karaoke sampai akhir hayat jam karaoke), Farah cs sibuk grepe-grepe hadiah door prisenya Danz, jeng fany sibuk jalan-jalan di depan ruang karaoke, dan gue sibuk kebelet pipis.

  Pada akhirnya jam karaoke kami selesai dan kami ramai-ramai layaknya anak TK yang akan berbaris ke lapangan upacara, keluar dari ruang karaoke, menuju counter depan untuk demo mengambil botol-botol minum yang dirampas tadi. Gathering hari itu pun selesai dan menyisakan cerita seru versi masing-masing orang. Tapi inilah cerita versi gue yang sebenarnya agak lupa beberapa bagiannya mengingat gue emang punya Amnesia musiman.


  Bulan depan ada Ulang tahun Ueda Tatsuya (yang diakui Qent & Ei-chan sebagai suami mereka) dan November ulang tahun Suamiku babang Junno & juga ultahnya ikan mas Koki. Menunggu akankah Jeng Fanny dan KAT-TUN INDONESIA akan mengadakan Gath kembali.--Dan kali ini semoga gak di NAV lagi, soalnya males gak ada lagu KAT-TUN, pake grepe-grepe botol minum gue lagi. u__u #masihdendam




-- END --

Bonus[?] foto-foto GJ yang ntah kenapa hasilnya burem semua dari Kamera gue. Mungkin karena kamera hasil nodong Ayah waktu beli :v



2 comments:

  1. Seerrrunya~~
    Asli itu si Ei, setiap ikutan keknya selalu menang deh..hahaha... Selamat yo buat yang menang~

    ReplyDelete