Thursday, October 18, 2012

Cowok Ganteng

Definisi cowok ganteng pastinya bagi beberapa orang itu berbeda. Justin Beiber ganteng, Super Junior ganteng-ganteng anggotanya, Brad Pitt juga ganteng, Tukul juga ganteng menurut istrinya.

jadi memang untuk ukuran "Ganteng" itu tidak bisa disamakan antara satu orang dengan lainnya. Selera orang kan beda-beda. seperti lagu jaman dulu yang liriknya (kira-kira) Aku suka singkong, kau mirip kingkong~ syalala~(?)\

nah, disini gue sih cuman mau nge-share "Ganteng" versi gue. Boleh setuju, boleh juga gak. Bolek Pro, boleh juga Kontra. tapi klo mau sampek Demo karena gak setuju sama gue maka tolong Ijin demo sama ijin huru-hara dkk di penuhi dulu yak. :D

ST*RISH

foto-foto cowok diatas adalah Ganteng versi gue. Oke, mungkin mereka makhluk 2D tapi tetep aja mereka ganteng!!! >_> <3

Boyband ST*RISH ini jelas (di mata gue) jauh lebih ganteng daripada boyband-boyband jaman sekarang yang terus bermunculan kayak jamur di musim ujan(?). eh, No Offense sama yang fansnya boyband-boyband dalam negeri (dan luar negeri) tapi tetep menurut gue 6 cowok ST*RISH ini lebih ganteng :$

Dino Cavallone <3
Bang Dino dari KHR ini Boss mafia dari Italia, tau kenapa dia masuk ke Ganteng versi gue? karena dia muka oke (gak usah mungkir yah, pasti kalian juga bilang dia ganteng kan?? *todong pake kaos kaki bekas*), terus dia itu BOSS!! B.O.S.S!!! artinya dia itu selevel sama C.E.O #maksa

Cambuk yang dia pegang bukan berarti dia itu ber-profesi seorang kusir andong, itu adalah senjatanya dia untuk ngalahin musuh, (dan mungkin untuk mecut anak buahnya yang males).


Kuroko no Basuke Characters
Cowok-cowok dengan rambut kayak pelangi diatas juga GANTENG!!! (versi gue). pemaen basket dengan tampang model! pastinya kaya dong, udah pemaen basket, model pula.! Tapi sayangnya mereka masih SMA jadi gak bisa gue lamar jadi suami. mungkin nanti kalo mereka udah lulus kuliah, atau di lain hari(?).

Jadi intinya, buat gue, Cowok-cowok 2D (untuk saat ini) masih lebih ganteng daripada Cowok-cowok di dunia nyata (saat ini). :'D *cium poster di dinding*

#IniPenting #JanganDiDemo 

PS : Gue nulis ini blog soalnya gue udah gak tahan lagi, KENAPA DI KANTOR GUE GAK ADA YANG GANTENG SIH!!! Karyawan maupun Klien sama aja! #eh

2 comments:

  1. Bang Dino maen dipilem ape yaa sai?? kok ane gak pernah tau ??
    bagiq makhluk Tuhan paling ganteng itu Akang Sesshomaru, Hattake kakashi, dan Pak direkturq!! *sumpah ganteng... kamu mau ta tak kirimin fotonya, aq punya banyak lhooo.. ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bang Dino Cavallone dari pilem Katekyo Hitman Reborn sai, keren kok pilemnya. :D

      Iya, Akang Sesshoumaru emang slamanya ganteng *O* sekarang banyak banget pilem alias anime yang pemerannya keren2 sai, duh aku sampek bingung milih(?)nya, tapi aku tetep Gaara-sama yang nomer 1 di hati <3

      Boleh sai, Kirimin di Inbox sai. Penasaran seganteng apa pak Direkturmu xD

      Delete