Wednesday, October 17, 2012

Semangat lagi!!

Semangat lagi!!
udah lebih dari sebulan gak nulis blog, rasanya kayak kembali mulai dari awal, haha..
 
ah, beberapa waktu terakhir bener-bener gak ada gambaran pengen nulis apa di blog ini, dan untuk beberapa saat, ERMA terus menagih kenapa aku tak lagi menulis blog dan hanya bisa tertawa menanggapi pertanyaan dia.

well.. karena emang nulis blog ini hanya untuk sekedar menyalurkan hobby alias ngomel gak jelas tanpa harapan ada yang baca, dan gak nyangka Erma bakal baca blog sampek ngikutin segala :') *cipok erma*

oh ya, kemaren akhirnya gue, iya balik lagi ke gue yak, ngirim tulisan lagi ke Jawa Pos, well, walaupun gue bilang tulisan, sebenernya hanya beberapa coretan kecil soal liburan gue sama temen-temen gue pas weekend awal Oktober kemaren. Gue ngirimnya ke jurnal HER JOURNEY-nya Jawa Pos yang emang khusus cewek.

kenapa gue kirim?
karena terakhir kali gue nge-cek, gue masih cewek statusnya jadi coba-coba aja. sapa tau bisa dapet hadiah lagi, yang kemaren nulis soal Bawean lupa gak gue ambil hadiahnya dan gue penasaran apa sih mercendhise cantik yang di maksud Jawa Pos, lebih cantik dari Katty Perry ato gak, gue mau buktiin sendiri.!!

Terus gue jadi mulai nyari beberapa lomba nulis yang laen, moga-moga penyekit males gue gak kambuh lagi waktu dalam mengerjakan naskah -bukan- coretan-coretan untuk ikut lomba itu. #berdoa

YOSH!!
semangat!! Gaara-sama Ganteng!! *gak usah protes*

2 comments:

  1. hahaha...akhirnya nulis jg kau, anak muda...!! ;-)
    haduh...aq ojo dicipok rek, mesakno si Ikhwan yg ntar mau ngawinin gue.. T___T
    Iya...km hrs nerusin nulis Say...,sapa tau ntar jd pengarang novel kayak Om A. Fuadi..kan keren,
    *ntar aq dapet gratisan yaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan cuman ciuman persahabatan sai... ;D
      Amin.. amin.. walaupun semua masih cita-cita semua kan bisa terjadi ya sai. xD *berdoa*

      Delete