Monday, May 27, 2013

Ternyata PHP itu memang nyebelin.!

Apa itu PHP?
Gue sendiri pun gak terlalu ngerti sama yang satu ini. Gue pikir PHP itu sepupunya PHD Alias Pizza Hut Delivery. Ternyata bukan yah? -_-

Intinya gue lagi ngerasain apa yang namanya PHP (Pemberi Harapan palsu) ato apalah itu namanya. Semua orang rasae lagi demen nge-PHP-in gue nih. Minta dikubur idup-idup kayaknya itu orang-orang.

Kayaknya semua orang lagi sekongkol buat bikin gue dongkol nih. Mulai dari temen kerja, temen usaha (Iye, gue lagi nyoba berwiraswasta bareng temen gue, tapi dia kayak gak niat gitu dan PHP banget kerjaannya jadi gue mulu yang kerja. Akhirnya gue Murka u_u), sampek penyelenggara lomba cerpen juga PHP.

Jadi ceritanya gue ikutan lomba nulis cerpen salah satu penerbit di tanah air kita ini, temanya : Curhat Orang2 Semok. Ato begitulah kurang lebih.

Cerpen yang diuntukkan khusus orang-orang berbadan bohay bin semok kayak gue. dan Gue.! Sebagai pewaris Klan Beruang Semok, tentunya gak mau ketinggalan dong yah untuk memamerkan keseksian body gue dan semua kejadian ajaib yang menyertai gue karena anugrah body semok ini.

Kata penerbitnya sih, pengumuman lomba ini tanggal 15 Mei 2013. Gue pun pengen liat apa tulisan gue masuk dalam list pemenang atau gak. Soalnya yang gue tau, orang-orang yang menulis buku soal GENDUT, GEMBROT, BIG SIZE dan sebagainya itu gak 100% Bener. Ada yang bilang dia gendut padahal cuman 60kg beratnya, ato paling banter cuman bulet di perut.

Gue dong, berat gue (dalam tulisan gue) waktu itu masih 110kg dengan tinggi gak sampai 160cm. ITU BARU NAMANYA SEMOK!! #bangga

Setelah gue intip (karena awalnya gue males liat pengumuman secara udah pesimis, maklum, tulisan gue amburadul), ternyata tanggal 15 Mei kemaren belom ada pengumumannya. Yah, mungkin masih belom di Post. Seru gue ke diri gue sendiri tengah malem menjelang tanggal 15 mei itu.

Tapi sampai hari ini, hari Ulang Tahun Sobat Gue, Hara, 27 Mei 2013, belom juga ada pengumuman di Tumblr itu penerbit.

Kamfret lah.
Penerbit emang hobby PHP-in penulis. Begitu kata temenku yang novelnya Alhamdulillah akan terbit bulan agustus besok. (Skalian Promosi bantu temen(?)). -_-

Yah, tujuan gue nulis Jurnal ini sih cuman untuk ngasih tau bahwa gue sekarang udah tau gimana rasanya PHP.
Dan PHP itu N.Y.E.B.E.L.I.N.!!



Sekian
TTD


Calon Penulis (Amin) berbadan Semok
Ikat si Beruang

No comments:

Post a Comment