Thursday, May 2, 2013

Misteri Mimpi Malam Kamis

*Kasih BGM film Horor biar judulnya makin kerasa*

Yah, setelah 2 bulan gue telantarin Blog ini, akhirnya gue akan kembali nulis hal-hal GJ mulai sekarang. Yang nanya kenapa 2 bulan kemaren gue vakum nulis blog, maaf yah, gue lagi Shooting film terbaru gue : Beruang hibernasi dalam kubur.

Oke abaikan narasi(?) diatas.

Jurnal gue kali ini mau cerita aja soal mimpi gue semalem.
Mimpi paling absurd yang pernah gue alami sepanjang hidup gue sebagai beruang paling seksi di bonbin surabaya -_-

Intinya, di mimpi itu, gue lagi jalan-jalan di Mall. lalu tiba-tiba ngeliat kerumunan di tengah-tengah lantai 1 Mall tersebut. Gue pun mendekati kerumuman itu karena penasaran.

Pas gue mendekat ternyata disitu lagi ada orang lagi maen gulat campur sumo.

Yah, absurd kan?

Mana ada orang maen sumo campur gulat, apalagi di tengah mall? -__-

Lebih absurd lagi, itu gulat dilakukan di atas tumpukan es balok yang di kelilingi banyak benda lain seperti buah, sayur dan ikan di sekitar box es balok itu. Gue sampek berpikir ini Mall apa pasar tradisional sih setting mimpi gue.

Singkat cerita mimpi gue, gue pun jadi bener-bener tenggelam dalam acara sumo-gulat itu. karena ada juga perempuan yang ikut dalam acara sumo-gulat itu.

Melihat cuman maen dorong dan yg jatoh duluan kalah, mungkin di mimpi itu gue jadi ngerasa itu gampang banget, dan tiba-tiba gue udah daftar aja untuk ikutan gulat itu.

Terus di data peserta gue, ada nama pelatih gue. Lha, gue daftarnya aja barusan (di mimpi) kenapa udah pake pelatih segala, gue juga gak ngerti.

Gue akhirnya nemuin orang yg tertera di daftar pelatih gue.

Orangnya biasa(?), tinggi lumayan, kulitnya sawo busuk, kumisan, dan bapak-bapak. Great -_-

Lalu gue intinya meeting dulu sama ini pelatih sebelum bertanding di atas tumpukan es batu balok beberapa menit kemudian. dan pas pertandingan gue, spesial katanya. gak kayak pertandingan-pertandingan sebelumnya yang cuman dilakukan di tumpukan balok biasa, kali ini tumbukan es balok itu ada di ketinggian kurang lebih 10 meter dari lantai Mall.

Klo jatoh, Alhamdulillah, mungkin gue bisa kurus, lalu mati dalam perjalanan ke UGD.

Pas udah mau naek ke "Arena" gulat-sumo itu, gue pun terbangun karena gue lagi sakit emang beberapa hari ini dan sering kebelet pipis malem-malem.

Yah, setelah gue pipis ke kamar mandi (gak, gue gak ngompol di kasur) gue pun mikir. Kenapa gue familiar sih sama mimpi tersebut?

Ternyata gue duluuuuuuuuu banget pas masih sekolah pernah mimpi maen gulat di Mall gitu juga. --"

Artinya apa sih mimpi ikut Sumo-Gulat itu? -_-

Regards

Beruang terseksi abad ini

No comments:

Post a Comment