Tuesday, March 31, 2015

MARET : Makin tua, Makin Bokek

   Huhuhuhu TT_____TT
   Ini bulan paling kamplet yang pernah gue alami dalam 26 tahun idup gue. TT___TT

   Yah, selain karena umur gue berkurang lagi 1 tahun dan semakin dekat dengan yang namanya siksa kubur, bulan ini gue bener-bener bokek. B-O-K-E-K.!

   Cuma di Indonesia yang orang ulang tahun itu dikerjain, dilempar telur, disiram air comberan dan ditodong traktiran. Setahu gue sih di luar negeri, orang ulang tahun ya diperlakukan istimewa. Dikasih kado, di belikan kue, dan kadang diajak makan ke restoran dibayarin temen-temennya. Di Indonesia, kado aja ndak dikasih, malah di kerjain, disiksa(?) dan dimintai traktiran. Dasar Indonesia.

   Yah itu yang terjadi ke gue. Bulan Maret, udah umur gue berkurang setahun, semakin dekat dengan yang namanya mati, bukannya dihibur, gue makan sibuk ngumpulin duit di ATM gue yang kering kerontang untuk traktiran ultah. Okelah gue masih bahagia soalnya dapet kado meski cuma dari adek2 dan sobat gue Resti dan Daisy Ann. Thanks ya guys :*

   Lalu kemudian kesejahteraan dompet dan ATM gue diancam dengan datangnya pengumuman harga tiket ANICULT Surabaya 2015. OH GOD! Mana guestnya kesukaan gue semua, yang berarti gue HARUS! Harus dateng dan beli semua tiketnya TAT

   Seketika duit gaji gue bulan Februari abis seketika :'D
   Gue harap duit-duit gue itu worth it lha yah dengan acaranya Juni nanti :"D #Amien

   Maret tanggal 11 kemarin, sobat sejak S1 gue, Dian, akhirnya melangkah ke pelaminan. Selamat ya yaaan~ <3
   Tinggal gue kapan nyusul. huhuhu... #SkalianCurhat

   ==================================================

   Oh ya, ini mungkin skalian deh jadi Jurnal satu-satunya di bulan Maret 2015. Yah karena emang kehabisan ide buat nulis alias kena writer block T^T

1 comment:

  1. wahahaha.... hepi birthdey yeee... wish u all the best *sodorin tangan minta traktiran* wiiiw, juni ada acara lagi. ditunggu ripiunyaaa...

    ReplyDelete