Tuesday, February 3, 2015

Februari : Katanya sih bulan Cinta

  Holla!
  Cieh, tumben gue produktif di blog :v *baru juga nulis 3 udah gaya*

  Gak kerasa udah bulan Februari aja~
  Perasaan baru kemaren gue galau mau Resign ato ndak dari kantor yang sekarang. Gue galau mau Resign udah bulan November taun lalu, sampek detik ini Alhamdulillah(?) masih di kantor ini. =_=" *plin plan*

  Ngomongin februari, salah satu yang paling di inget pastinya : VALENTINE.

  Yap.
  Tanggal keramat 14 Februari yang di peringati sebagai hari kasih sayang (Valentine) yang menurut gue gak etis karena buat gue hari kasih sayang adalah setiap hari. #halah #sok

  Sebenarnya hari kasih sayang itu kan hari untuk menunjukkan rasa sayang kita ke orang-orang terkasih kita toh? Disini yang gue maksud Keluarga, Ortu, Kakak-adek, teman-sahabat, orang sekitar kita yang kita sayangi. Tapi kalau melihat dari fenomena di Indonesia, lebih lagi di sekitar gue... selama ini Hari Valentine itu hanyalah hari SAYANG PACAR deh...

  Hampir gak pernah gue lihat orang merayakan Valentine dengan ortu atau sodara mereka. Semuanya pasti di rayain sama PACAR. Jadi lebih baik diganti aja kali yah hari Valentine jadi Hari Pacaran International. #sip

  Kenapa gue tiba-tiba ngomongin soal cinta dan pacar?
  Soalnya gue lagi nonton dan baca ulang Cardcaptor Sakura. Anime jaman lawas waktu gue masih unyu dan masih polos. Yang gue gak nyadar kalau Sakura itu anak SD yang udah ngomongin cinta-cintaan.... #krik

  Fenomena anak kecil yang cinta-cintaan juga lagi marak tuh di Share di Facebook. Itu tuh... yang cowok SMP ngasih kue ultah dan hadiah boneka ke cewek SD di muka umum dan di foto lalu tersebar di Internet...

  "Anak jaman sekarang."
  "Masih SD udah pacaran."
  "Ortunya gak bener didiknya."
  "Pengaruh Sinetron dan Film jaman sekarang pasti tuh."
  "Fansnya Ganteng-Ganteng Homoh pasti."

  Banyak komentar dan cemooh-an yang ditujukan ke anak-anak tersebut. Paling sering sih "Anak jaman sekarang.!" Yang soalnya emang anak jaman dulu(?) emang jarang yang udah ngerti hal cinta-cintaan begitu sih yah... dan emang gak ada ftv semacam Ganteng-Ganteng Homoh, Manusia Hari senin dan semacamnya.. apalagi Twilait Berak-in Bed, gak ada...

  Tapi gak halnya dengan Manga buatan CLAMP ini : Cardcaptor Sakura.
Meski terbit sekitar tahun 1996, ini kisahnya udah anak SD yang cinta-cintaan. Sama orang yang jauh lebih tua pula. :'D #nangis

  Sakura si anak kelas 4 SD suka sama Yukito, temen kakaknya yang udah SMA. Terus si guru pak Terada yang udah 20-an lebih malah pacaran ama muridnya yang masih kelas 4/5 SD. Terus bu Mizuki yang notabene hampir 30 taun (ato udah 30 taun?) pacaran ama Eriol, reinkarnasinya Clow Reed yang masih kelas 5 SD.

  INI LEGALISASI PEDOPILIA(?)!! #ganyante

  Dan karya CLAMP yang lain juga ada yang anak TK udah cinta-cintaan. T___T *ntah kenapa jadi sedih ngingetnya*

  Ya sudahlah.
  Meski gue gak ngerayain Valentine, selamat bercinta-cintaan deh buat kalian yang merayakan.

  Jangan lupa bulan depan gue ultah. #Penting #DuniaHarusTahu 

2 comments:

  1. Gue baru baca semua isi blog elu XD gue nemu blog ini karena nama blog "blognya beruang" yang mau gue pake udah ada yang punya, pas gue cek, gue nyampe ke blog ini, gue bacanya udah dari februari kemaren, tapi baru kelar sekarang. episode buttler cafenya bikin ngiler ya... jadi kepingin mampir buat ngebully mereka deh :P blognya keren... lanjutin nulis terus yaaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh, terharu ada yang baca blog ane T^T
      Makasih banget udah baca blog gak jelas ini, dan juga makasih sudah komeen :D <3

      Delete