Tuesday, August 18, 2015

Gue yang lagi sensi, ato?

   Jadi, gue pengen curhat lagi nih.
   Iya, iya,
   Gue udah nelantarin blog beberapa bulan.
   Selain karena gue sibuk (bohong), ini internet entah kenapa dibuat buka blogspot susah bener. Ini aja baru bisa buka setelah di refresh beberapa kali. ;;___;;

   Oke, balik ke curhatan gue.
   Entah kenapa gue sensi banget. sensi pake banget.
   Gak tanggung-tanggung, gue sensi sejak gue pulang mudik lebaran kemaren.

   Lama banget kan?

   Kayaknya semua kejadian, semua orang nyebelin banget akhir-akhir ini.
    Jadi setelah lebaran, gue kembali kerja.
    Baru 4 hari kerja gue udah sakit. Sakit sampek lebih seminggu. yang katanya dokternya sih awalnya di diaognosis gejala typus.
    setelah tes lab, ternyata trombosit gue drop.
    Bokap gue pun sakit yang sama dengan gue.
    Walau alhamdulillah ndak sampai opname karena gue dan bokap langsung makan semua makanan yang bisa meningkatkan trombosit begitu tes lab keluar.

   Jus jambu biji, bayam, jeruk, ati, dkk dst. Iya, gue ama bokap non-stop makan ati. untung bukan makan ati yang lain, tapi ati sapi. *cek kolesterol*

   Terus setelah sakit gue kembali kerja, dan dihubungi anak-anak Gokils untuk ngingetin soal renui geng gokils di Grand City Mall, Surabaya. Sekalian nostalgia di mall paling sering kami kunjungi di masa-masa kuliah.
   
   Mall dimana koko kris berhasil bikin nangis gue, karena di mintai tolong ngoreksi Tesis dia sampai jam 3 pagi di kos, lalu minta diajarin di Grand City. Janjianlah kami jam 11 siang. Gue pun datang jam 10 pagi (mall buka gue langsung masuk), dan koko kris dateng jam 2 siang kurang.
   Dia ngambil mobil remote control dulu.
   Mobil remote control lebih penting dariapda gue.
   #nangis

   Karena keadaan gue yang masih lemes abis sakit, gue takut nyetir sendirian. Takut pusing atau ngantuk di tengah jalan jadi gue ngajak adek gue, icha dan temen gure resti untuk nemenin ke Surabaya (dari Gresik)

    Dan mereka gak mau.
    Padahal tiap mereka mau jalan-jalan gue selalu nemenin. gue setirin juga. #Curhatkesel


   Minggu depannya, gue stress karena kerjaan kantor yang berjibun dan dibuat stress sama temen kantor pula, gue pengen karaoke sekalian makan banyak.
    Gue kembali ngajak icha dan resti.
   Mereka kembali ndak mau.

   Terus icha beberapa hari kemudian ngajakin beli makanan, mau dibungkus bawa pulang. Gue bilang kalau cuma bungkus ya udah beli aja sendiri.
   "Kamu ndak usah nitip kalo gitu." *insert muka nyebelin disini*

   Gue langsung sensi.
   muka icha kalau udah nyebelin itu nyebelin banget. BANGET.
   Gue akhirnya males ngomong ama icha. Sampek gue ngetik ini gue belum ngomong ama dia. Udah beberapa kali dia kayak gitu dan sering gue omongin biar gak di benci orang, masih diulangi. Biarin aja. *masih kesel*

   Terus orang kantor.
   Bagian keuangan gak mau ngomong ke boss soal gaji gue. malah balik marah ke aku. nuding-nuding gue salah karena gue sakit gak bisa ngecek gaji gue udah masuk ato belom. Dia pengennya gue sehat terus kali? Kok bagus.
  
   Gue belum di gaji (bulan Juli) sampek tanggal 18 Agustus. Dan bonus akhir tahun 2014 gue pun belom dikasih sama boss sampai taun 2014 udah lewat 8 bulan gini. dan gue diamukin sama bagian keuangan?
   
   Jadi yang sensi sebenernya gue ato emang dunia lagi bersekongkol buat bikin gue kesel?
     Jadi pengen nangis. ;;_____;;



Sekian

No comments:

Post a Comment