Thursday, September 1, 2016

Update untuk diri yang sedang Kudet

Mas broh, gue lupa gue punya blog. #ditapuk
Gue beneran lupa gimana cara nulis blog, dan otak memberikan signal "Ente kan lupa password blognye.", padahal tinggal sign in email langsung otomatis masuk ke blogspot. *bilang aja males lu kat*

Oke jadi gue terakhir nulis blog bulan Maret... waktu emak gue lagi gila-gilanya sama yang namanya serial Uttaran. Sekarang, Alhamdulillah emak gue masih betah nongkrongin tv buat nonton Methi sama Akas menderita karena Methi mandul.
Gak, gue gak ikutan nonton kok. Suer.

Nah sekarang ada yang nanya?
Kemana kek gue selama menghilang?

Gue jawab aja lha yah, gue sebenernya gak kemana-mana. Gue juga gak sibuk sampek gak sempet update blog. Gue juga gak mengalami masalah internet lemot ato apalah. Kerjaan juga gak banyak-banyak amat.
Gue cuma kena writer blog.
Intinya gue gak tau kudu nulis apa.


Sebenernya ketika gue boker ato ngapain lah ide untuk nulis itu banyaaaak. Lalu ketika gue ngidupin laptop, tiba-tiba aja ide itu menguap. Kefet emang ;;___;; *bentar, gue nangis dulu yak*

So, banyak banget kejadian di Negara kita, Indonesia, sejak Maret lalu. Gue sama sekali gak tau berita apa aja.
Yang gue inget adalah yang belakangan terjadi aja.
Misal : Rokok katanya mau naik, pembunuhan pake Kopi yang dikasih sianida. barusan Reza A dan AA Gatut ketangkep narkoba bareng, lalu ada juga gosip soal selebgram yang namanya awawawaw~Karin (sungguh Manjaaaah~ namanya mbak ini).

Rokok mau naik itu masih wacana katanya guys, jadi buat yang perokok berat masih bisa tenang, mungkin segera aja borong 1 pabrik tokonya sebelum naik. Gue sih gak ngerokok sih, bokap sama om2 dan pakde2 gue juga gak ada yang ngerokok jadi gak pernah tahu harga rokok itu berapa dan akan naik berapa.
Lalu soal pembunuhan pake kopi, yang proses persidangannya selalu ada setiap minggu LIVE, mungkin pembunuhnya terinspirasi dari serial Detektive Conan. Seinget gue disitu banyak banget kasus yang make Calium Sianida. Yang penting gue berdoa biar segera kelar lha kasusnya, dan mbak Mirna bisa segera mendapat keadilan. (Kita gak boleh nuduh mbak Jesica sebagai pembunuhnya dulu guys sampek dibuktikan pengadilan - pret nasehat gue)

Gue males sih nanggepin soal artis, siapapun itu. Kecuali Brad Pitt sama kembaran gue Angelina Jolie. Ato suami gue yang baru(?). Dylan O'brien yang kemaren baru aja ditabrak mobil pas Shooting. Aku sumpahin ban mobil yang nabrak itu kempes semua, lalu pengendaranya kena sipilis -sorry, lagi gak bisa mikir penyakit yang lebih anu.

TAPI GUYS! Gue mau ngomongin si mbak awwwwkareeen itu, yang namanya kalau dibawa bagaikan orang lagi geli-geli abis digelitiki pake linggis. ;)
Sebenernya gue gak pernah tau ada selebgram bernama itu, eh, lebih tepatnya gue emang gak update sama yang namanya selebgram wkwkwkw 

Gue kaget aja sih ketika di timeline facebook gue tiba-tiba penuh sama berita soal Awekaren itu. Pas gue kepoin ternyata dia anak yang dulunya lulusan terbaik dan pindah ke jekardah dan lalu salah jalan. Maunya ke Monas dia malah nyasar ke liberti. Termasuk gaya pacaran dan berbicaranya. Lalu dia jadi booming lagi abis bikin video di youtube soal putusnya dia sama ayangnya, yang kayaknya fans berat penyanyi berjudul Poker Face (nama panggilannya saa guys tapi dia bukan Lady, dia Gentleman Gaga).

Secara gue kepo ya guys, gue tau lha gimana 'mesra'nya awekaren sama gentleman gaga di instagram dkk. Saling mengadu bibir dan lidah mereka dalam rengkuhan hangat cinta dalam sanubari mereka yang dibakar api asmara. Pose-pose Photoshoot couple sambil kissu kissu ala pasutri. Postingan waktu di tembak pake bazoka cinta suci, dan betapa mereka menjadi 'relationship goal' para fans mereka. So sweet pokoknya! <3

5 months later...

THE END. #krik

Intinya gue lagi gak tau kudu nulis apa sampek nulis beginian. Apaan sih. Tau sama selebgram itu aja kagak :'>

Eh, iya. Jadi gue mau ngenalin anak gue. Maklum masih jomblo jadi terpaksa ngangkat anak karena kesepian. huhuhu *skalian curhat*

Kenalin, ini anak gue, Choi Daebak. (Maafken, emaknya Daebak WIBU Korea)




No comments:

Post a Comment