Thursday, March 16, 2017

[Random Entry] Pembelaan diri(?)

   Yah, jadi disini saya akan melakukan pembelaan diri atas penelantaran blog ini untuk kesekian ribu kalinya. *nangis*

   Seperti yang daku katakan di entry sebelumnya, bahwa benar adanya pemilik blog ini sudah menikaaaaaah, ahahahahaha, Yah! Tak diduga ada juga manusia khilaf yang mau menikah spesies turunan beruang dan makhluk purba ini. :'))))

   Jadi, daku resmi menjadi istri orang pada tanggal 16-12-16 lalu. Yes, cantik yah tanggalnya, padahal tidak direncanakn untuk memilih tanggal cantik tapi karena waktunya pas, jadi pernikahan diadakan juga di pulau kelahiran kedua mempelai, Pulau Bawean. Nama kerennya Boyan Island (kemeringris emang).

   Pernikahan itu 3 hari, Jum'at akad dan acara dirumah suami. Sabtu rehat(?) untuk masak dan persiapan walima hari Minggu. Lalu hari Minggu itu Walimah. Capek sih, mana pake ada acara keujakan diatas pelaminan pula. Maklum, pelaminannya di samping kandang ayam dan nyempil dijalanan kampung, jadi gak bisa gede dan terpalnya kurang kokoh jadi ketiup angin langsung basah semua. (Alhamdulillah gak terbang seperti yang ada di berita E100 suara Surabaya(?).

   Niat hati setelah menikah itu langsung update blog, tapi namanya dibawean gak bisa dengan mudah dapat Wifi untuk update blog, dan meski rumah suami ada wifinya begitu ada disana waktu tersisa untuk acara ini-itu dan ngobrol sama keluarganya, jadi lupa mau nulis :'(

   Lalu ketika kembali ke pulau Jawa, eh, sudah disambut kesibukan untuk resepsi pernikahan yang kami adakan tanggal 26 februari 20117. Iyah, Resepsinya dua bulan setelah akad.

   Sekedar info, MasyaAllah... Resepsi itu cuapek banget. Daku berasa akan pingsan waktu di gedung dengan tamu ayah (bukan tamu gue, karena temen-temen gue yang dateng cuma dikit dikarenakan berbagai alasan yang tidak bisa ditinggal -maklum, kebanyakan temen gue sukses(?)). 

    Kalau gak inget bahwa gak akan ada yang bisa ngangkat badan gue yang setara Hulk dan Buto Ijo ini, mungkin gue udah pingsan. Tapi gue bertahan karena kasian nanti sama yang kebagian ngangkat badan gue ini. Pasti gak kuat. T_T

   Lalu sekarang gue lagi sibuk ngurus pembukaan kantor. Cieeh... iya, akhirnya gue punya kantor sendiri, walau belum lengkap isinya, termasuk belum nemu karyawan (kalau mau ngelamar, gak usah, saya sudah dilamar Pak A.R(?))

   Jadi begitulah kawan, harap maklum yak T^T
   Semoga kedepannya bisa paling tidak satu bulan sekali update di blog ini. Mau berhenti nulis juga eman alias sayang. Domainnya udah keren gila gini mau ditinggal. #kibarPoni

    Sekian dan Terima Kasih

    Beruang yang sudah menemukan tambatan hatinya yang berasal dari spesies yang sama. (Iya, suami juga endut-endut lucu gitu) #hush

1 comment:

  1. Haha, iya... Jangan berenti nulis ya mbak... Tulisanmu itu sumber inspirasiku. Btw ada kontak pribadi nggak buat ngobrol2 ringan aja... Email, bbm, wa, apapun bolehlah... Maaf ya kalo sy lancang...

    ReplyDelete