Wednesday, April 19, 2017

[Travelling] I almost Killed Will Smith

   Oke, guys, jadi Alhamdulillah, kali ini bisa upload entry di bulan April dan ndak kosong lagi haha

   Kali ini gue mau cerita soal perjalanan hanimun (pret) ke Thailand bareng suami (yaiyalah, masak honeymoon sama tetangga). Gak nyangka orang kere kayak kami ini bisa hanimun ke Thailand.

   Nyolong?
   Rencananya emang gitu kalo mepet. Malah udah siap-siap jaga lilin biar suami yang ngepet. #eh

   Ceritanya, kami ini dapet hadiah dari om. Hadiahnya nyempil di rombongan kantornya yang mau liburan kesana. Jadi alhamdulillah, meski ikut gratisan, kami bisa juga hanimun ke luar negeri hahaha *buka aib*

   Pasti akan lamaaaaaa jika diceritakan secara detail, dan karena memang jadwal kami di sono padet (sepadet lemak di badan saya), jadi akan diceritakan secara bertahap. *halah

   Di entry ini, khusus akan bercerita soal kunjungan kami dengan rombongan ke Museum patung lilin - Madame Tussaud di Bangkok. Sebenarnya kunjungan ke museum ini tidak termasuk dalam jadwal yang dari travel kami, tapi karena sebagian besar dari kami penasaran (karena emang belom pernah ke sono dan khusus gue jadi ngerasa katrok banget begitu dipamerin bokap yang pernah ke sono) akhirnya Guide kami, si Nong Nong alias Aciap, membagi waktu untuk belanja ke MBK Shopping Center dan ke Museum Madame Tussaud ini.


   Intinya, yang pengen ikut ke museum madame tussaud ini boleh ikut, yang tidak ingin ya langsung bisa belanja di MBK mall itu. Yah, letahnya emang deketan banget, ngalahin deketnya kamuh dengan gebetan kamuh... #eh

   Tiket untuk ke Madame Tussaud ini 800 Baht atau sekitar Rp 320.000. Mahal? Of course... uang segitu bisa beli makanan berlimpah di Thailand (murah coy, percayalah, makanan disana murah banget!). Tapi berhubung di Thailand ini paling murah kalau mau masuk ke museum itu, jadi gue dan suami mutusin ikut.

   Alasan lain : Suami Sosialita gue pengen foto-foto sama patung-patung lilin disono buat di upload di medsosnya. *menghela napas panjang*

   Jadi setelah antri tiket (yang naudzubillah panjangnya), dan setelah foto-foto dengan (patung lilinnya) Tony Blair, kami masuk dan patung lilin pertama yang ada di dekat pintu masuk adalah : PATUNG PRESIDEN KITA BAPAK SOEKARNO lengkap dengan lambang Garuda besar di sebelahnya. *terharu*

   Gue pikir museumnya gak besar soalnya kan memang ada di dalem SIAM DISCOVERY (Mall juga), ternyata gempor juga kaki pas menjelajahi itu museum. Setelah patung-patung sosok-sosok besar negara-negara di dunia, ada bagian atlit-atlit, artis, dan lain-lain.

    Biasanya patungnya Angelina Jolie sama Brad Pitt berdampingan kan.... eh ternyata kemaren itu berjauhan kawan. Ini paste gegara di tukang selingkuh itu udah nyakiti kembaranku. Dasar playboy cap kutil anoa lu pit. *cuih

   Terus broh, ada patungnya Will Smith lagi duduk di sofa warna merah dengan pose cool(kas)nya. Nah gue kan pengen juga poto bareng mas will smith jadi gue maksa laki gue (iya, laki gue pake nurut segala dipaksa) buar motoin gue.

   Gue pun dengan anggun c. sasmi dan mempesona duduk peralahan di sebelah Will Smith dan ternyata berat badan gue yang amajing ini tidak bisa ditampung dan diimbangi berat patung lilinnya Will Smith hingga sofanya berangkat dan PATUNGNYA WILL SMITH HAMPIR KELEMPAR DARI SOFANYA KAWAN!!

   Astaghfirullah...
   Ya Allah... Ampunilah dosa hamba... ;;;;

   Gue sumpah, jujur, takut banget waktu itu. Untung gue reflek langsung berdiri dan nahan patungnya biar gak kelempar. Untung aja selamet, kalo gak bisa dijadiin TKW di sono gue buat bayar ganti rugi gegara merusak patung lilin itu T___T *sujud taubat*

   Gue malu. Soalnya banyak pengunjung dan mereka ketawa semua liat gue waktu itu. Mana suami gue ikutan ketawa. Sial :(

   Yah, gue pun akhirnya kabur dari situ setelah berhasil foto satu kali sama Will Smith dengan senyum maksa dan melarikan diri dari tempat itu. Gue heran kenapa kok sofanya sampek ngangkat gitu, perasaan gue kurusan.

   Setelah nemu timbangan, gue nimbang.
   .....naik 5 kg dong gue.....

   *minum obat cacing 10 botol biar overdose*

PS : Foto menyusul karena belom di pindah dari kamera suami.         

No comments:

Post a Comment