Monday, February 25, 2013

Dear My Future Husband

Baca blognya mbak (ato adek?) Husniyah Suryani, terutama yang soal Butler Cafe, gue agak takut juga akhirnya. Ah bukan takut sama para Butler di cafe yang gue sering banget bahas di Blog ini...tapi takut sama hal yang ada di jurnalnya beliau ini.

Jadi intinya di jurnal tentang butler cafenya, mbak Husniyah yang udah pernah melanglang buana sampai korea untuk Summer School ini sampai minta maaf pada calon suami masa depannya. Minta maaf karena pernah masuk ke Butler cafe, cuman sekali sih..

Lah, gimana dengan gue yang udah 4x ini? O__O

Gue jadi mikir, apa suami masa depan gue besok akan marah klo tau gue sering pergi ke Butler Cafe dan bertingkah seperti kekasih cowok-cowok yang jadi Butler (terutama Sylvain)? Apakah dia bakal murka dan datengin Sylvain?

Jadi inget juga sih, kemarin di acara Serviteur Phantom in Dreamland, gue sempet ngomongin ini sama Sylvain. Tepatnya waktu ngomongin coklat, gue bilang gak pernah bikin coklat bahkan ketika gue punya pacar.

"Nona punya pacar?" Sylvain bertanya dengan kaget dan melotot tidak percaya. Tidak percaya gue punya pacar ato gak percaya ada yang mau sama makhluk kloningan kayak gue?

"Hari ini aku gak punya pacar. Lagian aku sekarang nyari calon Suami, bukan pacar lagi."

"Aah.. Kalau nanti nona menikah, jangan lupakan Sylvain ya nona.. :)"

"Nanti aku kenalin kamu ke suamiku. Kenalin pa, ini Sylvain, lelaki yang dulu pernah mencuri hatiku."

"Salam kenal, saya Sylvain." Sylvain reflex bereaksi dengan candaan gue. "Loh.! Masa' saya harus begitu nona?"

Kami pun kembali ngakak dengan hal ini. xD

Bukannya gue gak mikirin sih gimana nantinya ketika gue harus menikah dan menapaki indahnya pernikahan.. dan bukannya gue gak mikirin gimana nanti perasaan calon suami.. tapi kan sekarang gue bukan milik siapapun, ah lebih tepatnya belum menjadi milik seseorang yang resmi alias 'Suami'.

Gue masih milik orang tua gue, Orang tua gue gak masalah dengan hal ini jadi gue anggap tak masalah. Lagipula kan gue tak melakukan hal-hal yang 'berbahaya', menurut istilah Sylvain. So, It's fine I guess? Well.. It's a matter of point of view anyway. Lol.

Jadi, untuk orang yang akan menjadi Suamiku di masa mendatang..
Jangan marah hanya karena masalah ini ya sayang..
Kan aku melakukan semua hal tersebut sebelum bertemu dan mencintaimu..
tapi percaya deh sama aku, ketika kau menjadi suamiku..
hanya kamu yang akan terpancar di bola mataku.
hanya kamu yang akan memiliki hatiku.
hanya kamu yang akan mendapatkan cintaku.
hanya kamu yang sepenuhnya berhak atas seluruh diriku.
hanya namamu yang akan aku ucapkan dengan penuh cinta(?).
so, kamu gak perlu galau yah..

semoga kita segera cepat dipermukan olehNYA, jadi aku bisa segera membuktikan semua perkataanku itu padamu. :)

Lots of loves,

Your future Wife
Who loves only you. <3

PS: Kalo bisa kamu status CEO Perusahaan Besar ya sayang.. *3* #woi

2 comments:

  1. kyaaaaaaaa aku dijadikan inspirasi dalam menulis #plak * apaan sih nih bocah sok kenal banget *

    tapi aku mengagumi ke beranianmu mengencani Sylvain sampe 4kali mbak~

    ya ya semoga cepat dipertemukan dengan 'man from heaven'mu mbak kkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. habis dirimu so Inspirative, aku sampek berdecak kagum baca jurnal2 di blogmu TvT <3

      Aku baru(?) mengencani Sylvain 2x, yang lainnya sama Akira & Kuro. #woitobatwoi

      AMIN!! AMIN!!
      Banyak calon mundur karena alasan 2 gelar dibelakang namaku. T^T
      Ato karena berat dan ukuran badanku yah. xD #Plak

      Delete