Tuesday, February 26, 2013

Amazingly Extreme Surabaya

Okeh, Meski judulnya begitu, bukan berarti gue mau bikin Jurnal tentang Surabaya dan keistimewaannya.. Gue juga pendatang baru masalahnya di Kota Pahlawan ini. Pendatang baru sejak 7 tahun yang lalu sih.. tapi meski gitu gue gak tau apa-apa dan gak tau jalan-jalan di Surabaya, soalnya gue Mahasiswa Kuliah-Pulang. Habis kuliah langsung pulang ke kos dan tidur. Nikmat dah.

Oke, balik ke topik.
Gue mau ngomongin soal cuaca Surabaya nih guys. Sapa yang tinggal di Surabaya harap merapatkan barisan dan segera serahkan jajan yang kalian miliki ke gue sekarang.!

 
Yap, sapa yang tinggal si Surabaya pasti pernah, meski cuman sekali, merasa klo cuaca di Surabaya lebih extreme daripada kota-kota lain di Indonesia. Bahkan hal ini dibenarkan juga sama beberapa temen gue yang pernah berkunjung ke Surabaya.

Panasnya Surabaya melebihi panas kota-kota laen, bahkan Jakarta yang dulu terkenal dengan polusi dan panasnya(?). Sekarang gue malah merasa Surabaya adalah kota paling berpolusi dan paling panas dari semua kota dan negara yang pernah gue datengin. (kecuali Neraka karena gue belom berencana untuk kesono sekarang dan selamanya klo bisa.)

Extremenya lagi, cuaca di Surabaya ini suka banget PHP-in penduduknya. Kadang mendung banget, petir menyambar sana-sini, lah beberapa saat kemudian kembali panas dan gak jadi ujan. padahal udah pada pake Jas Ujan semua para geng motor Surabaya. Di lain kesempatan cuacanya terang benderang, tiba-tiba langsung ujan badai. Ada juga kayak sekarang pas gue ngetik ini Jurnal. petir menyambar-nyambar dan seakan menggoyang bangunan kantor gue, lalu bener-bener deh ujan badai.

Kenapa gue nulis jurnal GJ ini?
Karena gue takut...!!
Gue takut karena ini terkurung di Kantor dengan backsound petir dan efek kilatan petir yang saling menyambar satu sama lain.

Bagi yang kebetulan membuka blog gue dan melihat postingan ini.
HELP!! TOLONG JEMPUT GUE SEKARANG!!!


Regards,

Kloning beruang yang sedang ketakutan.

No comments:

Post a Comment