Thursday, March 14, 2013

Saya Tante & Saya Frustasi(?)

Hari apa sekarang?
Orang akan menjawab : Hari Kamis, nape sih lu nanya hal gak penting gini? -_-

Okeh, emang hari ini hari kamis, 14 Maret 2013. Tapi bukan itu yang mau gue tanyain --"

Langsung aja deh daripada ribet.
Hari ini hari ulang tahun gue, si beruang semok ini.!! #FlipGunung

Bukannya gue gak bersyukur sih gue diberi karunia Tuhan untuk hidup sampai usia 24 gini.. cuman gue emang lagi Frustasi aja akhir2 ini. Banyak banget masalah yang gue alami untuk 3 bulan pertama tahun 2013, sampai bisa dibilang tahun ini (so far) menjadi tahun terburuk dalam hidup gue. T^T

Mulai tadi malam, Jam 00.00 udah banyak yang mengirimkan ucapan selamat Ulang Tahun dan harapan-harapan mereka buat gue di Ulang tahun gue yang 24 ini. Bahkan adek gue si Icha markocha mengirim 2 Voice Note ke Pleki, Blackberry gue. Suaranya amazing. Abstrak. #plak
Gambar dari Rima <3

Lucu kan gambar diatas itu? =////= <3
Itu gambar yang khusus di buat sama salah satu temen gue, Cosplayer cantik asal Jember, Rima Orange untuk ultah gue kali ini. Itu adalah gambaran pertemuan gue sama Rima pertama kali, dimana gue emang pake baju ungu dan softlense ungu. Yap, gue salah satu penggila warna ungu (bukan grup band). ;;)

Bukan hanya gambarnya Rima dan Voice Note icha sih yang gue terima, tapi banyak juga Wallpost di FB yang mencapai hampir 60 orang memposting ucapan dan harapan mereka buat gue. Terharu sih pasti.. secara gue udah 3 bulanan dalam kondisi memprihatinkan secara psikologis berkat Stress berlebih yang gue alami.

Temen2 FB mungkin mengetahui hari ini ultah gue dari Notifikasi FB, tapi mereka memposting di Wall gue itu bikin gue seneng. Mereka meluangkan sepersekian detik untuk mengetik ucapan dan harapan mereka di Wall FB gue. Sumpah bahagia banget deh hari ini :)

Sekedar Info(?), kemaren sore Budhe gue di Bawean meninggal dunia karena kecelakaan siang harinya. Hal ini sukses bikin gue makin stress, padahal gue baru aja pulang dari Salon habis potong rambut untuk ngilangin Stress kemaren itu. Gue bisa merasakan tekanan darah rendah gue kembali turun dan HB darah gue juga anjlok denger berita itu. Gue udah sakit 5 hari sih karena hal ini dan harus mendengar berita meninggalnya budhe gue makin bikin gue gak karuan.

Tapi semua post di Wall FB gue mengobati sedikit kesedihan gue. Paling enggak gue tau masih ada yang perduli sama gue selaen bokap-nyokap yang terus memaksa gue makan selama sakit dan bikin berat badan gue nambah lagi. :'D

Keluarga, Sahabat dekat. Teman Sekolah-Kuliah, para Cosplayer yang udah gue kenal dari dulu maupun yang baruuuuu saja jadi 'friend' di FB, para penggermar Anime & Jepang, para Fans dari K-pop & Korea, sampai orang-orang yang gue gak kenal sama sekali di FB karena gak pernah ngobrol pun ngucapin selamat Ultah ke Gue. Makasih semuanyaaaa~ TuT <3

Sebenernya ada 1 hal sih yang bikin gue Frustasi hari ini.
Sekian banyak postingan ucapan di Wall FB gue, hampir 90% berisi "HBD TANTE IKAT.~!!"

Iyah. Kalian gak salah Baca. T-A-N-T-E.!
Ini semua gara-gara si Suzu yang emang masih berusia belia (12 tahun) yang secara sepihak memutuskan panggilan sayang ke gue sebagai TANTE. Jadinya semua orang yang ada di sekitar gue ikut-ikutan manggil gue Tante.
Makasih ya Suzu, :v #UncalSuzu

Hari ini gue resmi usia 24 tahun, resmi jadi Tante2, resmi pula sebagai korban Teror nenek dan tante2 gue di Bawean untuk di Bully masalah Nikah. Ini hal paling bikin Frustasi gue saat ini. T___T

Yah, apapun deh... Makasih buat semua yang udah ngucapin selamat Ultah dan harapan2 kalian buat gue. Semoga dikabulkan semuanya oleh ALLAH, terutama yang soal Jodoh buat gue. :') <3 #woi


Satu lagi sebagai penutup(?).
Tadi pagi gue dapet SMS di Pleki, dari nomer yang gak ada di daftar kontak gue. Isinya 90% pake Capslock, sempet mau ngamuk karena gue benci Capslock berlebihan, tapi jadi seneng setelah tau Isi SMS-nya dan siapa pengirimnya. :'D <3

SMS dari PMI Gresik ^^

12 comments:

  1. sabar atuh tante XD...saya juga udah resmi jadi tante tante kok .. menginjak umur 20 tahun itu emang rempong ;;x;; #sehati
    apalagi saya dipanggil bu GURU.. yak ampun saya masih muda loh~ *x* #ditendang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pengen dibanggil bu Guru T__T *Obsesi jadi Dosen* #dor
      Ah, aku mengerti perasaanmu, waktu dulu melepaskan usia 19 itu sungguh anu rasanya ;__;

      Tapi mukamu masih moe banget Hii-chan..~ Meskipun usia 20 lebih tetep aja muka belasan taun x'D

      Delete
  2. Hoyy mbaaak!!! Happy Birthday!!! Ottanjoubi Omedetteou!!! Saengil Chukkae *telat yah*
    Semoga semoga semoga ngga depressi lagi (kenapa sih emangnya)? Semoga bertemu dgn man from heavennya ...tenang mbaak dia menanti di ujung pintu syurga tuh xD

    Buat almarhumah Bude, semoga diterima segala amal dan dihapuskan dosanya...dan diberi ketabahan anggota keluarganya amin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hoooy~!! Arigatou.! Gomawo dongsaeng-ah..~!! ^O^
      Yah, Frustasi masalah macem2 ;__; cuman skrg Frustasi krn terus2an dipaksa kawin sama keluarga di desa T^T #Nasib.

      Amien.. Amien..
      Lagi menunggu lelaki yang tepat untuk menjalani sisa Hidup di dunia ini.. Klo bisa CEO ;D #dor

      Yah, pada dasarnya sih keluarga sudah mengikhlas-kan kepergian Budhe. Mungkin lebih baik begini daripada Budhe harus sakit lama :'(

      Dan soal PMI, aku masih menunggu Tensi darah dan HB darahku Naek. Baru akan donor darah lagi. #plak

      Delete
  3. Ketinggalan...semoga sukses kisahnya sama PMI gresik :p

    ReplyDelete
  4. yang sms dari PMI asli absurd banget kak!!! wahahaa.. aku bahkan belom ngucapin happy birthday ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

    ReplyDelete
  5. No wa tante nihh..0878-8159-1881 ( nindi) .. 0856-9536-1318 ( yeyen ) .. .. 0878-8239-8395 (iin ) .. ..0852-1514-4331 (salmah) .. .. jgn basa basi.. langsung kirim aja pict punya kalian.. JANGAN WA HARI LIBUR .. DAN JANGAN WA JAM PULANG KANTOR.. KARNA ADA SUAMINYA.. JADI DARI JAM 9 PAGI SAMPE JAM 3 SORE.. HARI SENIN -JUMAT..SELAMAT MENCOBA .. SEMOGA BERUNTUNG

    ReplyDelete
  6. No wa tante nihh..0878-8159-1881 ( nindi) .. 0856-9536-1318 ( yeyen ) .. .. 0878-8239-8395 (iin ) .. ..0852-1514-4331 (salmah) .. .. jgn basa basi.. langsung kirim aja pict punya kalian.. JANGAN WA HARI LIBUR .. DAN JANGAN WA JAM PULANG KANTOR.. KARNA ADA SUAMINYA.. JADI DARI JAM 9 PAGI SAMPE JAM 3 SORE.. HARI SENIN -JUMAT..SELAMAT MENCOBA .. SEMOGA BERUNTUNG

    ReplyDelete
  7. Mw donk jdi simpanan tante, lokasi tebet barat 083873754199

    ReplyDelete