Saturday, March 2, 2013

Welcome March and Hello Old Hag

Gak kerasa udah memasuki bulan Maret 2013 aja nih, udah tanggal 2 maret 2013 waktu gue nulis Jurnal ini. Tepatnya jam 1.34AM, alias jam setengah 2 pagi. Gue kebangun tengah malem dan gak ngantuk lagi seperti biasanya jadi daripada nganggur ya gue putusin untuk nulis di blog ini.

Kenapa judul jurnal gue ini begitu(?) itu?
Ya pastinya karena gue tepat tanggal 14 bulan ini bakal berusia 24 taun.!

24 taun...
di usia 23 aja gue udah banyak dipanggil "Tante" sama temen-temen gue sesama penggemar Jepang & Korea, apalagi ntar 24? Mikirin hal ini gue langsung Insomnia.

Yah bukan masalah ini juga sih.. tapi lebih ke Masalah keluarga gue.
Umur 20-an aja gue udah diteror tiap malem sama keluarga gue soal kapan nikah? Kapan punya anak? untung mereka gak nanyain kapan gue Koid, bisa makin stress gue.

Gue yakin habis ini nenek gue bakal makin sering lagi nelponin gue buat nanya kapan gue nikah. Oh god.. apa umur 24 ini emang udah umur yang TUA banget yah?
Gue yang dulu mungkin berpikiran begitu, secuara ya gue dulu bercita-cita buat nikah umur 19 taun-an, tapi apa daya para lelaki kabur duluan liat body semok gue. *play - Aku Pengen Kurus by Saikoji(?)*

Banyak yang nulis soal #MarchWish di twitter dan media sosial lainnya. Kalau gue boleh nulis soal #MarchWish ini.. gue tentunya minta semua orang yang ada di sekitar gue untuk selalu bahagia dan dalam LindunganNYA. Dan gue minta jangan ada yang beliin nenek gue Pulsa, jadi beliau gak bisa nelpon gue lagi. Plis!! Telpon rumah di Bawean klo bisa dicabut dulu sampek selamanya. TT___TT


TTD

Calon Istri CEO yang akan semakin Tua

No comments:

Post a Comment