Friday, January 30, 2015

[The Gokilz] Huruf I berkumpul ^o^

  Holla! *A*)/
  Gak kerasa Januari udah mau berakhir aja...
  Intinya, Abis ini Gajian...
  #YES

  Tanggal 29 Januari 2015 kemarin, gue AKHIRNYA menginjakkan kaki kembali di Mall setelah beberapa bulan vakum(?). :'D
Yah kemarin ke mall karena mau ketemuan sama Sobat masa kuliah gue, Innyes dan Ivonne. Duh kangennya T^T

  Karena kesibukan (ceileh) kami masing-masing, kami pun sudah sangat jarang sekali, saya tegaskan, SANGAT JARANG SEKALI bertemu. Padahal masih tinggal dan beraktivitas di kota yang sama, Surabaya. Eh, gue di Gresik sih meski kerja di Surabaya, sementara Ivonne tinggal di Surabaya tapi kerja di perbatasan Surabaya-Gresik. #Ribet

  Singkat cerita, kami ketemu mungkin ketika Innyes Nikah. (Dasar pengkhianat kau nyes! #heh)

  Karena si Bumil, alias Ibu hamil Inyes ini pengennya ketemuan di tempat yang bisa makan -bumil gak bisa kalau gak makan sejam sekali katanya, gue pun mengurungkan diri menyarankan ketemuan di Kuburan. Biar private dan sunyi gitu maksud gue awalnya.
Kami pun memutuskan bertemu di Grand City mall, Mall legendaris tempat kami dulu suka ajojing bareng waktu kuliah.

  Karena itu pula, gue menjemput si bumil di kantornya dengan alasan biar bareng aja nunggunya. Nunggu Ivonne yang kerja nun jauh disana dan kemungkinan baru akan sampai tempat ketemuan 1-2 jam setelah kami diperkirakan sampai. Dan, dalam perjalanan ke kantornya Innyes, yang gak gue prediksi adalah, Hujan dan Banjir. Hal yang hampir tiap hari ada di Surabaya menjelang sore hari T___T

  dan karena itu adalah kali pertama gue nyetir sendiri ke kantornya Innyes, dan gue gaya pake GPS di HP gue, gue pun sukses!
Sukses Nyasar.

  Perjalan yang kata si GPS kevarat itu bisa ditempuh 18 menit, gue tempuh hampir 40 menit gara-gara banjir dan petunjuknya belibet. Harusnya gue nurutin petuah(?) si Ivonne. "Lampu merah belok kiri, gak jauh dari situ belok kanan kat." <- ini tampak sepele tapi inilah petunjuk yang benar daripada garis-garis biru di GPS. #cih

Ini di depan kantornya Innyes, dan ini SUDAH SURUT daripada sebelumnya
 
   Singkat cerita kami pun berangkat ke Grand City dan sukses!
  Sukses nyari parkiran sampai muter lebih dari 10x di Grand City, sebelum akhirnya kami berhasil menemukan parkiran di lantai 3 dan menuju Food Court. Berhubung suaminya bumil Innyes sudah ada duluan di Food Court dan si Bumil emang laper.

   Setelah perjuangan itu, akhirnya kami bertiga. Makhluk berinisial I di grup Gokil, Ikat, Innyes, Ivonne, bertemu juga. Kami ber-cipika cipiki, berpelukan layaknya teletubies, dan berheboh ria di Food Court Grand City Mall Surabaya.

  Cerita mulai A sampai Z, dari kerjaan di kantor sampai gosip artis. Semuanya. Hingga 3-4 jam menjadi gak terasa. Dan itupun gue masih kangen T___T

Ikat (Hamil 25 tahun) - Innyes (Hamil 6 bulan) - Ivonne (Cuma agak gemukan #Plak)

  Kebayang juga dulu waktu masih kuliah -waktu kami masih muda #halah. Waktu menerobos Ujan bareng innyes ketika pulang kuliah, ketika udah mulai magang di kantor yang sama dulu, ketika nyari makan, ketika jalan-jalan sama The Gokilz ke Malang dan sebagainya. Huuhuhuhuhu.. Aku kangen Guys, ayo ngumpul yang lengkap. ;;_____;; *Pengen nangis*

  Yah meski cuma sebentar, gue bahagia banget!
  Akhirnya bisa ketemuan dan ngobrol lagi sama Innyes dan Ivonne. Semoga lain kali bisa kumpul yang lengkap yah.! ^o^

Narsis sama Ivonnes waktu Innyes udah Pulang muahaha xD

PS: GUE AKHIRNYA MAKAN PEPPER LUNCH! #Norak 
Ntah ini namanya apaan, ngikut pesenannya Innyes xD

No comments:

Post a Comment