Wednesday, January 21, 2015

Trio Gendeng

  Muahahahaha, seperti biasa, diri ini mengunjungi Blog ini setelah menelantarkannya berbulan-bulan. :'D #desh
Eh Gue produktif sekali taun 2014, nulis cuma 5 jurnal dong xDD #ditapuk

  Selamat tahun baru 2015 kawan! /o/
  Yah walaupun gue bukan type yang merayakan Tahun baru, tak ada salahnya lha yah mengucapkan. Gue bahkan sering lupa kalau tahun sudah berganti. Lulul -ketawa aja Jaja.

  Jadi gue mau cerita sedikit.
  Gue melewatkan pergantian tahun ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya -yang cuma tidur ngorok di temani BGM bunyi kembang api dari alun-alun Gresik yang terkutuk itu. (Iya, gue salah satu orang yang mengutuk diciptakannya kembang api, udah berisik, bahaya, ngabisin duit lagi. Mending buat beli makanan -kenyang.)

  Tahun ini, gue dan keluarga mendapatkan kesempatan untuk Ziarah ke makam Nabi Muhammad SAW dan mengunjungi rumah Allah SWT di Mekkah. Iya, gue yang bejad ini, jangan terharu, cukup gue aja yang nangis. T__T #Terharu

  Untuk 10 hari kemarin itu, gue berasa Mimpi. 10 hari berasa cuma 2 hari. Gue bahkan lupa sama yang namanya kalender dan jam dinding. Gak inget hari, gak inget pula jam. Tapi gue inget sih sama makan. *sialan*

  Suatu kesempatan yang bener-bener langka untuk orang yang kurang beriman seperti gue untuk melakukan Ibadah Umroh karena itu gue melupakan semuanya dan fokus untuk ibadah (dan tobat atas dosa-dosa gue selama ini). Gue bahkan lupa kalau tahun 2015 udah dateng dang itu berarti gue akan makin tua. Eh kalian yang baca jurnal ini juga keles, jangan ketawa.

  Kalau yang membayangkan gue 24 jam ibadah selama di mekkah, kalian salah. Gue cuma Ibadah sekitar 12 jam, lainnya gue gunakan untuk tidur, makan, dan boker. Sama sedikit Ziarah ke tempat-tempat bersejaran di Madinah dan Mekkah.

  Harusnya ketika ke tempat-tempat bersejarah begitu kita kan harusnya alim dan berwibawa(?) kan ya guys... tapi enggak dengan gue. Soalnya gue bareng sama si Icha Markocha dan Jaja Miharja (wannabe). Ada aja yang bikin perjalanan gue kurang khusyuk kalo ama mereka. #fitnah #sendirinyaYangKurangAjar

  Kesempatan besar ke Madinah-Mekkah gak kita sia-siakan. Sebagai wong Ndeso yang umroh, tentunya kami pun foto-foto dengan berbagai macam pose di dua kota tersebut. Semakin Norak semakin keren pula pose kami -menurut kami sendiri. Padahal jemaah lain sudah bersiap nelpon RSJ terdekat untuk menjemput kami :'D *norak*

  Seandainya kapasitas kamera gak berbatas, mungkin kami sudah menfoto diri kami sendiri di setiap langkah kami di sono wkwkwk xD

di Bukit Uhud bareng Jaja

Trio Stress di Bukit Magnet (Gue-Jaja-Icha)
   Yah, namanya juga orang gendeng bin stress, dimana pun kami berada, kami menunjukkan diri kami yang sebenarnya(?).

  Semoga Allah memgampuni dosa-dosa dan kegilaan kami selama disana. (dan semoga kami disembuhkan dari penyakit norak ini) *berdoa*

Kami keren *^*)/
 

No comments:

Post a Comment