Thursday, November 22, 2012

Mengejar Toshiki

Yeah~
judul jurnal kali ini mirip sama judul salah satu pilem tanah air kita yang featuring 'artis' dari Jepang. Kebetulan yang gue kejar di Jurnal ini juga sebangsa sama artis di Film itu, orang Jepang Asli.!

ceritanya nih, Minggu kemaren (18 Nopember 2012) gue janjian sama Temen gue yang namanya Danti buat ketemuan di Unitomo alias Universitas Dr. Soetomo Surabaya buat ngadiri acara Yosakoi yang lagi diadain di Unitomo.

Rencana awal sih karena emang kita udah lama gak ketemu jadi sekalian mau ketemuan untuk tuker-tuker data jejepangan yang dipenuhi makhluk berparas Indah, versi gue.

Tapi jangan salah kaprah yah. meski aye emang napsu banget sama cowok-cowok jepang-korea tapi bukan berarti gue jadi gak napsu sama orang Indonesia.. gue masih sering ngiler kalo lagi liat Dude Herlino. Sumpah.!

oke, balik ke cerita lagi.
Hari Minggu itu, jam 10 pagi gue cabut dah dari rumah di Gresik menuju kos-kosan. niatan gue untuk begitu sampek ke kos langsung cabut ke Unitomo langsung gagal gara-gara motor aye kotornya minta ampun. kayak habis berendem di kubangan pasir hisap deh kondisinya. Gue jadi gak tega lihatnya. masak cewek cantik, seksi nan bohay mirip beruang kayak gue naeknya motor kotor kayak habis kecebur comberan. ih, bisa ketahuan lah habitat asli gue ntar -_-

Jadilah gue ke tempat nyuci motor langgangan gue. Kenapa gak gue cuci sendiri? Gue males, keringetan bikin kurus. Nanti gue gak bohay lagi sapa yang mau tanggung jawab. DX

Di tempat cuci motor gue mesti antri dong!! Emang saking bersihnya hasil cucian ini tempat cuci motor, 1 motor aja kurang lebih 1 jam di cucinya.

Singkat cerita, waktu motor gue di cuci, gue sms Danti klo gue telat datengnya. Eh tiba-tiba ada SMS balesan dari dia.

"ADA MASSU DISINI!! ADA MASSUUUUU!!!!"
 
Spontan gue salah baca SMS Danti ntuh jadi "ADA ASU (Anjing) DISINI!! ADA ASSSUUUUUUUU!!!" dan sempet kaget juga kenapa Danti segitu girangnya(?) sama Anjing, padahal gua aja langsung ngacir klo liat Anjing karena trauma pas dikejar dulu. huh.!

Setelah gue baca ulang smsnya eh ternyata "MASSU" bukan Asu. untung gue gak kirim sms yang udah gue ketik "Tendang aja Danz Asunya. beres." LOL
 
Awalnya gue kira ah, paling si Danti liat cowok agak putihan dikit dan dikira mirip sama Mas Massu dari Tegomass, artis caem dari jepang itu. jadi gue mah syalalala sylululul syahrini aja sama kehebohan SMS dia dan bales seadanya(?) aja.

Yeah~ Massu.!! *Cipok Jemek*

/SKIP TIME/(?)

Motor gue udah kelar di cucinya dan gue capcus ke Unitomo. dan dikala gue ngelamunin betapa Seksinya Shah Rukh Khan nanti pas dia Konser di Sentul Convention Center tanggal 8 Desember 2012 mendatang, gue menyadari klo jalan ke Unitomo udah lama lewat dan gue udah nyasar lebih dari ratusan kilometer. Amazingly Me. *kibas poni*(H)

Gue harus muter balik lah. Dan setelah nanya sana-sini (Alhamdulillah bensin gue masih banyak), gue nyampek juga noh ke Unitomo. dan setelah melewati bapak-bapak satpam yang malak yang parkir 2000 perak, dan menyebrangi lautan manusia *lebay* gue berjumpa juga dengan Miss Danti yang memakai baju hitam dengan rompi merah menyala. so HOT.! (udara hari itu panas banget).

Begitu ketemu, gue langsung di tarik dan dihebohin sama berita updatean terbaru Miss Danti soal ada cowok asli jepang di lapangan situ Mirip Massu-nya Tegomass!! Sontak dong gue pengen nabok Danti karena masih aja delusi nganggep mas-mas yang jualan pentol disitu dikira Massu karena putih-an dikit.

Gue gagal nabok Danti soalnya gue disodorin foto yang udah diambil Danti sama Jeng Fany (iyah, Danti dateng sama temennya yang sesama penggemar cowok ganteng tapi cantik(?) bernama Kamenashi Kazuya anggota KATTUN yang notabene itu mantan gue dulu. #bangga #CipokKame).

Ternyata itu cowok beneran jepang dan beneran mirip MASSU.!! OH DOG!! Aku kira Danti beneran Delusi eh ternyata dia jujur. Tau gitu gue ngebut dah tadi pas dateng biar bisa foto bareng. huhuhuh.. Kamfret ;__;

Toshiki-kun~ orang jepang yg lagi megang botol minum merek KELUB #Swag

Karena gue belom punya foto sementara Danti dan Jeng Fany udah foto ama itu makhluk (dan makhluk jepang lain bernama Yuki, maka gue, Pemimpin Perkumpulan Beruang Suka Cowok Ganteng (PPBSCG), tak mau ketinggalan.! 

Dan dimulai lah pengejaran gue untuk foto sama makhluk unyu tak unyu unyu tek desh! diatas itu. :*

Toshiku - Jeng Fany - Komandan Danti - Yuki

Mulai dari pojok satu ke pojok lainnya, mulai dari berdiri sampai jongkok, mulai dari nari sampai Ngesot. Gue tetep ngikutin itu cowok kemana-mana. Ah tapi pengejaran jadi gak Intens gara-gara Jeng Fany malu. Hari gini masih Malu? BASI!! Pejabat aja gak malu ngambil duit Rakyat masak cuman mau ngambil foto cowok ganteng aja Malu? Males banget kalah sama itu para pejabat.#ditendang

Oke lanjut.
Susah banget deh ngejar ini cowok ganteng. soalnya dia hari itu berasa artis, banyaaaaaaaaaaak banget yang foto. Cih, ternyata masih banyak mata yang bisa mendeteksi cowok cakep. *brb ambil garpu buat nyungkil mata orang-orang yg foto bareng Toshiki sebelum gue*

Plot-plot untuk minta foto bareng mulai gue rancang, mulai pendekatan biasa "Can I take a picture with you?", cara SKSD "Anata wa Toshiki-san desuka? *ntah ini apa artinya*, sampai cara Ekstreme "Woi.! Foto ama gue ato gue cium nih.!". Semua hanya demi dapet foto sama Toshiki.

Setelah perjuangan terhalang beberapa kali karena Jeng Fany (lagi), yang masih aja merasa Sungkan dan malu, akhirnya bisa juga gue foto ama Toshiki. Ditengah lapangan Tennis Unitomo dengan dilihatin manusia berjibun yang ikutan Yosakoi, dan cuman Gue-Toshiki-Danti yang ada di tengah lapangan. Berasa keren aja. *kibas bulu mata*

Sebelum foto tentu basa-basi dulu. Skalian sapa tau bisa denger suara makhluk caem produk negeri matahari terbit itu.

Danz : You look like Massu from Tegomass, you know? *Instruktur bahasa Inggris jadi inggrisnya keceh*
Toshiki : iya saya tau kok. *Bahasa Indonesia*

Oke, jadi Toshiki ini udah lama di Indonesia jadi ngomong Bahasa Indonesia dan dia nyadar kalau dia mirip Massu. Entah karena emang banyak yang bilang gitu ato emang dianya Narsis, gue juga belom nanya lebih jelas. Tapi yang JELAS, dia ganteng banget. karena itu meski narsis dia dimaafkan. Sip!

hasil karya jeng Danti terhadap fotonya dengan Toshiki. Look like a couple huh? *smirk*
Gue sama Toshiki. Did you see my hand? yeah, We're the REAL couple. *glance at Danti* #slap
 
So? dari foto pasti tau kan yah yang mana yang lebih MESRA? TOSHIKI IS MINE!!!!!!!!! Muahahahahahahaha *ketawa di atas batu karang*

Danti dan Fany langsung ngiler dan mencak-mencak karena gue begitu mesra sama Toshiki, sementara mereka gak bisa karena malu. HAH!! *nari belly dance*

Intinya, gak sia-sia gue panas-panasan sampek nyasar ke Unitomo minggu kemaren itu. Ketemu makhluk bening dan bisa foto bareng dengan mesra pula. Oh Toshiki~ Aishitemasu~ *3*~ <3

Buat Adek Toshiki... (iya dia brondong klo dari umur)
Kalau udah selesai Skripsinya, jangan langsung pulang ke Jepang yak. Hubungi Neesan ini, nanti neesan kasih permen. <3 :D *lu kate anak TK?*


Ini Ceritaku
Mana Ceritamu? (H)


(PS: itu diatas gue emang sengaja ngetik "OH DOG" bukan "oh GOD" ada yang nyadar gak? :v)
 

No comments:

Post a Comment