Friday, November 23, 2012

Mencari Hobby Baru

Yes yes, jurnal kali ini berhubungan sama Hobby.

Seperti yang kalian tau, hobby gue itu, Makan, tidur dan makan sambil tiduran. Itulah mengapa body gue bisa se-bohay ini. Gue menemukan kenikmatan luar biasa dalam 2 hobby gue diatas, ah tidak, mungkin 3 kalau Boker alias BAB bisa dikategorikan hobby, bukan kebutuhan.

Jadi ceritanya nih.. gue lagi pengen punya hobby baru selaen makan dan tidur. Dan karena gue juga suka musik (berhubung bokap gue tiap pagi dan malem selalu maen Orgen(?) sodaranya Piano), jadi gue berpikir untuk nambah hobby di musik.

Gue ahli maen recorder, secara di SMP sama SMA wajib bisa maen itu alat musik untuk pelajaran kesenian (musik). Gue juga bisa sedikit main harmonika dan orgen. Gue coba maen drum tapi ALhamdulillah gagal, begitu juga dengan gitar.

Sebenernya bukan masalah gak bisa, tapi gue orangnya gampang suka, gampang juga bosen. Jadi udah nyoba main drum sama gitar dan gak bisa terus, seminggu kemudian gue udah mencampakkan si drum sama gitar itu sampai akhirnya mereka menjadi calon penghudi gudang rumah aye.

NAH!
Sekarang mulai lagi deh keinginan gue untuk memulai sesuatu. Kebiasaan buruk gue yang ini emang amazing. gue sendiri nyadar sifat buruk gue yang mudah suka dan mudah bosen ini tapi ntah kenapa gue gak bisa ngerubahnya. Orang kate kan perasaan cinta itu sapa yang bisa ngatur. iya kah? #nyariPembenaran

Gue putuskan untuk mencoba mempelajari Biola. Yap, biola. Kenapa? well.. simply because I watch Takumi Series. :v

Kyousuke Hamao as Hayama Takumi
Aiba Hiroki in Takumi Series 1

Ya ya ya, bisa dilihat kan diatas bahwa gue nonton Takumi series, yang sebenernya ceritanya tentang "Forbidden Love" antar sesama lelaki tampan, -ehem- gue suka aja soalnya ada biolanya. Menurut gue lelaki yg bisa maen biola itu keren dan perempuan yang bisa maen biola lebih keren lagi. *kibas poni*

Jadi gue putuskan untuk beli Biola, juga karena ada temen kos gue waktu S1 dulu ternyata udah grade 2 Biolanya. Kebetulan ada temen yang menawarkan ngajarin biola dengan biaya murah jadi gue mantepin hati untuk belajar biola. 

Takumi - nama Biola gue
Karena terinspirasi(?) sama Hayama Takumi, maka gue putuskan nama Biola gue itu Takumi <3. dan asal tau aja, udah hampir sminggu gue beli Takumi belom bisa gue mainin karena gue belom bisa ketemuan ama temen gue. Nasib. -_-

*Insert BMG bunga seroja* - meski gak nyambung tapi tetep asik(?).

No comments:

Post a Comment