Friday, August 3, 2012

Gue Setara Artis

Gue ini meski gak se-gede Jupe (apanya) ato gak se-langsing BCL tapi gue ini jabatannya setara artis. Kalo gak percaya tanya aja ke petugas KBS (Kebun Binatang Surabaya) yang bagian jaga kandang beruang, pasti tau kalo gue ini termasuk salah satu hewan yang diminati pengunjung.!

Oke, itu gak nyambung.
Jadi kenapa gue berani bilang gue ini setara artis? Karena jadwal gue selama bulan puasa ini padet banget mamen! (bahasa gue dong, Jadwal.)

Nah! Jadwal yang paling sibuk itu BukBer alias Buka Puasa Bersama. Mungkin hampir 14 hari bulan puasa ini berjalan gue berbuka hampir setiap hari di luar kos alias BukBer dan masih banyak jadwal BukBer laen.

Dengan teman kantor, dengan teman S1, dengan Geng selama S1, dengan temen S2, dengan temen geng S2 (iye gue punya geng banyak, protes lu?), dengan komunitas K-Popers (Korean Pop Lovers), dengan Komunitas Otaku (dalam hal ini pecinta Anime-Manga alias Kartun Jepang) di Surabaya sampek ke BukBer Keluarga. Duh sibuk!

nah dari situ bisa kan di bayangkan betapa jadwal gue ini sangat menyita waktu tidur gue. Padahal bagi gue tidur itu adalah karunia Tuhan yang paling berokah karena di bulan Ramadhan ini, Tidur merupakan Ibadah, jadi gue niatnya habis subuh tidur terus sampek Maghrib jadi kan gue Ibadah terus kan? Iya kan? *ngotot

Hari ini (3 Agustus 2012) adek angkat gue Yogies, mau dateng ke Surabaya dari Malang. Dalam rangka untuk BukBer di Grand City Surabaya tanggal 5 (minggu) besok. Nambah lagi deh jadwal Bukber Gue.

Ah, meski gue bukan Artis, tapi gue ini sibuknya setara Artis jadi gue gak bakal minder klo ketemu Artis asli. Lagian gue juga gak kalah Semok bin Seksi (baca: Montok di seluruh bagian badan) sama artis-artis yang udah tenar itu.

Oke Sip!

Calon Istri C.E.O setara Artis

No comments:

Post a Comment