Wednesday, August 1, 2012

Pengalaman Pertama

Bukan... ini bukan pengalaman pertama kayak Malam Pertama pengantin baru.. ini pengalaman pertama gue pake SOFTLENS (bener gak sih gue nulisnya?).

Jadi gue setiap ngeliat orang2 pake Softlens kok selalu bagus, selalu cantik gitu, jadi gue (akhirnya) iri dan gak tahan untuk beli juga. Akhirnya (lagi) kemaren, 31 Juli 2012, gue beli juga SOftlens.

Karena baru pertama kali make, waktu di demo-in (bukan demo dengan bawa Spanduk di tengah jalan sambil bakar BAN & lempar-lemparan baru) sama SPGnya, gue udah kayak orang norak sepanjang masa. Milih warna ini-itu, nanya ini-itu, padahal gue gak ngerti blas soal Softlens ini, untung temen kos ada yang nemenin waktu itu.

SPG: Mau saya pasangkan atau mbak pasang sendiri?
Gue: ........... *otak gue udah mikir yang enggak-enggak soalnya kata-kata mbaknya Ambigu(?)*
Dyah (temen Kos): Pasang sendiri aja Mbak ikh (panggilan gue yg dia ciptakan sendiri), biar nanti terbiasa.
Gue: ................ *angguk* /masih nge-Blank/

Akhirnya gue nyoba dan untuk mata kanan lumayan gampang, meski agak perih tapi gak seperih waktu obat bius tangan kanan gue yang patah habis sih.. jadi gue masih tahan. Eh, waktu yang mata kiri perih bangeeet dan mata sapek merah banget, kata dyah itu biasa karena itu 'Tester'nya.

Gue kemudian agak ragu mau beli ato enggak. Di sisi lain untuk beli gue eman (bukan nama Profesor bimbingan gue Prof. Eman Ramelan), tapi pengen beli banget karena pengen cantik!!

Akhirnya gue beli dan hari ini, di hari pertama bulan Agustus gue pake ke Kantor. Busyyeeet makenya tadi pagi di Kos, 15 menit gue kayak Amira yang di siksa sama Surti(??), Nangis mulu alias air mata gak berhenti netes.

Dan sekarang? gue selalu khawatir ini bola mata gue copot, #eh Softlens gue lepas dan ikut membawa serta bola mata gue yang indah ini. Bisa-bisa gak ada C.E.O yang mau nikah sama gue karena gak punya mata nih. Cih.

Yah, semoga aja deh gue bisa tahan dengan perih dan ketidaknyamanan gue waktu make Softlens ini.

PS: Gue gak tambah Cantik kok meski pake Softlens, biasa aja. Gue pikir bakalan cantik kayak model softlennya.

PS lagi: Badan gue gak jadi langsing kayak model iklan Softlensnya.!!

Calon Istri C.E.O

No comments:

Post a Comment