Monday, August 6, 2012

Weekend serasa jadi si Bento

yap, bener banget apa yang elo-elo pada baca, BENTO, bukan berarti nasi bekal kotak-an ala Jejepangan, tapi ini si Bento, yang dengan kerennya nangkring di album bang Iwan Fals jaman dulu itu.
 
Klo di lirik lagunya bang Iwan Fals, si Bento ini di deskripsikan sebagai orang yang kaya yang super tajir(?), nah gue weekend kemaren mulai hari kamis, 2 Agustus 2012, udah serasa jadi si Bento ini nih. Kenapa?

Jadi ceritanya gue Buka Puasa dari Kemis selalu di Mall. Entah ini Miris atao apa, itu pun di dalam 1 mall yang sama. Grand City Mall Surabaya.

Hari kamis gue Bukber sama temen gue yang punya codename Iruka (bukan karena kami ini agen rahasia yang perlu codename, tapi kami ini artis papan atas yang harus menyamarkan nama kami seperti artis-artis korea udah super terkenal), di Grand City. Dan gue baru tau kalo harga-harga makanan di GC (Grand City) itu naik banget pas puasa gini.

Masak DimSum yang awalnya beli 4 gratis 1 dengan harga per loyang(?) 10.000 kemaren gak lagi ada gratisan kalo beli 4 dan itupun harga Hakao 12.000!! Kamfreta. sebagai Fans Dimsum no. 1 di GC (mungkin) gue protes.!!

Terus warung "si Embok" yang biasanya jadi langganan gue sama temen-temen gue kalo di GC, karena harga terjangkau dan porsinya porsi kuli, setiap menjelang Buka Puasa selalu rame, udah kayak orang mau Antri sembako aja deh. Kamfretanya lagi itu warung saking larisnya klo pesen Mie goreng ambilnya 1 jam kemudian baru tersedia. Amajing kan?

Karena itu Kamis gue gak jadi deh buka di GC tapi tetep beli aer yang klo di luar cuman 1.300-an di GC bisa jadi 3000-an atau lebih). Hamdalah... #SalahDoa

Hari Jum'at, adek angkat gue, Yogies, dateng dari Malang karena hari minggunya ada acara BukBer sama komunitas pecinta Anime (kartun Jepang). Hari itu gue langsung deh jadi ojek yang jemput dia dan bawa dia Buka di GC karena deket halte tempat gue jemput dia.

Jadi hari Jum'atnya gue buka bareng Yogies di GC lagi, makan Dimsum karena emang lagi ngidam itu, dan yogies beli Sukiyaki yang Beef. Kenyang tapi bokek berat. *sigh*

Sabtunya? Gue ngajak Ortu untuk BukBer ke Surabaya (dari Gresik) karena udah lama juga mereka gak ketemu Yogies. Akhirnya malem minggunya gue BukBer sama Ayah-Ibu-Icha-Jaja-Yogies di GC (lagi). Luar biasa puas dan gue gak keluar duit karena Bokap yang bayarin. Oke, mungkin bokap yang elus-elus dada karena duitnya tekor.

Akhirnya tibalah saat yang di nanti-nantikan, acara GATH (alias GATHERING) para Anime Lovers Surabaya di GC (lagi!). Gue am Yogies udah ada di GC sejak jam 1 untuk 'Jib' tempat (kursi). Acaranya seru banget walopun yang dateng cuman 8 orang. Suara gue udah mau abis ini karena ketawa seharian penuh sampek jam 9 malam lebih.

Gue lagi-lagi menghabiskan duit gue di GC dengan makanannya yang super mahal. Intinya gue bokek sepanjang weekend kemaren itu karena gue juga harus membiayai adek angkat gue si Yogies itu. -__-" /nasib kakak yang baik(?)/

Selaen itu, barang-barang aniome gue yang gue beli di KL dengan duit Paman gue(?), ludes di rampok anak-anak beringas yang itu Gath. Awas kalian, klo ada Gath lagi, giliran gue yang ambil barang-barang kalian, klo perlu cowok kalian gue ambil juga. #serius

Walopun gue merasa keren aja gitu dengan gaya hidup gue yang kayak si Bento untuk beberapa hari ini, gue tetep aja miris ngeliat isi dompet gue yang kosong, kering kerontang. Untungnya nanti malem Buka Puasanya di traktir Ibu Notaris yang cantik. #cipok #eh

Calon Istri C.E.O yang lagi bokek berat 

No comments:

Post a Comment