Thursday, August 2, 2012

Maafkanlah~ *nyanyi*

Ibu Notarisku yang cantik jelita... maafkan anak magang di kantor anda ini yah..

jadi ceritanya bu, tadi saya nyoba print akta yang banyaknya 59 halaman ya bu.. terus saya print pake mesin fotocopy yang bisa nge-print ya bu, jadi kan kalo bolak balik kertas A3 jadi 4 halaman kan itu 1 lembar bu.

Berdasarkan training(?) yang di berikan oleh penjual mesinnya bu, itu jadi 15 lembar semuanya. jadi tadi saya print deh dengan format Genap +2 Ganjil -2, ntah Ibu ngerti ato tidak saya juga gak tau tapi ngangguk aja ya bu..

Nah setelah semua printnya selesai saya baru tau bu kalo saya salah ngetik halaman 12 jadi 1 jadi halaman 1-nya double bu, intinya itu 15 lembar salah semua bu. Jadi saya harus ambil kertas baru lagi.

Yah.. saya denger Kertas A3 gak terlalu mahal kok bu, tapi yang mahal tinta print-nya ya bu?

Jadi biar Ibu gak kesel karena saya salah, maka saya putuskan untuk melenyapkan barang bukti beruba 15 lembar print-an akta ini. 

Dan kalaupun Ibu mengetahuiya di kemudian hari, saya akan tinggalkan pesan sama temen-temen sekantor untuk memberitahukan Ibu alamat Blog saya ini biar ibu bisa lihat betapa saya menyesal dan ingin minta maaf atas menyia-nyiakan 15 lembar kertas A3 dan tinta print-an.

PS: Saya mungkin akan melakukan kesalahan lagi bu di kemudian hari, jadi tolong di maafkan lebih dulu ya bu.. *sujud*

Calon Istri C.E.O yang lagi membakar kertas-kertas yang salah print.

No comments:

Post a Comment