Wednesday, August 1, 2012

Kenapa Beruang?

Blog berubah dari ikat-rina jadi blognyaberuang. Kenapa beruang? akan saya jelaskan. *pasang kacamata*

Sebenarnya dari dulu wakti kuliah S1 (tahun 2006) karena badan gue yang super semok lan Seksi ini, gue sering di panggil beruang. Gue bangga banget sama julukan ini, kenapa, karena gue pikir beruang itu lucu. berbulu, bulet-bulet, imut-imut, anget kalo di peluk(?). dkk dst deh.

sampai temen gue bilang kalo julukan beruang itu sebenernya nyindir karena badan gue emang kelewat gede, overdosis!. Mau kesel tapi gue udah telanjur cinta sama julukan ini.

Nama FB gue dulu ada kata "Bear" nya namun kemudian berbah jadi "Panda" karena temen gue blang gue lebih mirip Panda daripada beruang, karena gue kebetulan(?) emang punya kantung mata yang mugnkin bisa gue banggain sebagai hasil gue Insomnia dari SMA. Amajing kan?

Gimana pun, meski sekarang udah banyak yang manggil gue dengan PANDA, gue entah kenapa lebih suka manggil diri gue beruang. Karena selain emang sesuai dengan badan gue, kebiasaan hibernasinya juga mirip gue yang klo udah tidur ada BOM pun mungkin gue gak bangun, dan namanya itu menurut gue bawa Hoki.

bukan..
bukan Hoki yang olahraga di arena skating itu..

Maksudnya Hoki itu, Hoki alias untung. Sebelum bertanya marilah kita lihat kembali nama dari "BERUANG".

BERUANG = BER + UANG

Jadi gue ngubah nama Blog beserta identitas(?) gue dari Panda kembali ke Beruang dengan harapan gue pun suatu saat nanti akan menjadi orang yang BERUANG!! Alias punya banyak duit!

Maka dengan ini gue (mungkin) akan menjadi lebih semangat untuk nyari suami C.E.O biar gue beneran jadi BER-UANG. Yosh!! Semangat!!

Calon Istri C.E.O yang ingin jadi BER-UANG

No comments:

Post a Comment