Thursday, July 26, 2012

Balada Anak Kos part 2

Finally, It come to this stage. *sok inggris*

Nasib jadi anak Kos..
Kayak yang udah pernah gue post sebelumnya, gue sebagai anak kos ini emang paling susah sama yang namanya Bangun Tidur!. Karena gue keturunan Beruang Kutub yang Hobby banget Hibernasi, bisa dibayangkan bukan gimana susahnya ngebangunin beruang yang lagi hibernasi, yaitu gue.

Semalem, (lagi lagi) HP gue sampek sakaratul maut bangunin gue untuk Sahur. Jam 02.40 (yang gue setel) di Alarm HP gue kayaknya udah jerit-jerit mampus bangunin gue, tapi hasilnya? Gue tetep bangun jam 5 subuh.

Jadi, di hari ke-6 bulan puasa ini, 26 Juli 2012, gue, Calon Istri C.E.O, gadis keturunan Beruang-Panda, gak sempet makan Sahur. Dan tololnya, gue berbuka cuman dengan Gorengan, cuman 4 doang.

Tya: kamu mau makan semua itu ote-ote segede gaban gitu kat?
Gue: ya iyalah, gue mesti makan semua, klo gak gitu kelaperan.
Tya: Lu gak makan nasi tapi makan gorengan 4 biji gede-gede sama aja kat.
Gue: ........

Oke, emang gue berbuka balas dendam dengan ote-ote dan tahu Isi, tapi so what? Gue orang Indonesia mas bro, gue cinta nasi, perut gue juga cinta banget sama Nasi. #SongongatoTolol

Niat gue sih, berbukanya biasa(?) aja, nanti makan nasinya pas sahur, eh ternyata gue malah keenakan Hibernasi dan akhirnya ke bablasan subuh baru bangun.

Ya udahlah, anggap aja sebagai Diet. Namanya juga anak Kos, klo gak ada yang bangunin ya gak bangun. Begitu ada yang bangunin kalo masih ngantuk ya tetep tidur. Ato ada yang ngebangunin tapi agak telat juga? Mending sekalian gak usah bangun dan lanjutin tidur. Oke sip.

Calon Istri C.E.O yang gak sempet santap sahur.

2 comments:

  1. whahahaha...parah kali kau, saii!!!
    hibernasi adalah sebuah nikmat dr Yang Maha Kuasa yang kadang kita sndiri lupa untuk mensyukurinya... ;-)
    *SokSibuk dan SokBijak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku mensyukuri kok sai masih bisa hibernasi, xD

      Delete