Friday, July 20, 2012

*Lempar Innyes sama Mbak Linda ke Jurang*

GYAAAAAAA!! INNYES NYEBELIN!!! :@ *lempar Innyes ke kandang Buaya*

Baru aja tadi nge-blog soal Ibu Notaris yang baik hati dan tidak sombong, eh udah di ketawain sama beliau gara-gara si Innyes sama Mbak Linda bilang ke Ibu Notaris kalao Gue suka sama type wajah yang nempel di Muka(?) Mas Diaz yang kerja di Z&P (kantor tempat suami Ibu Notaris kerja).

Sialnya, Ibu otaris malah ketawa dan bilang klo mas Diaz bakal nikah bentar lagi dan gue dikira naksir beneran dong sama si mas Diaz itu!! si Innyes malah makin gonjoki gue dengan berseru "Cieeeh.. Ikat Malu mukanya sampek Merah." D: *tendang Innyes ke sumur Sadako*

Sorry ya Nyes, Mbak Linda, juga Ibu Notarisku yang cantik...
Saya TIDAK SUKA sama yang namanya Mas Diaz itu, soalnya dia bukan C.E.O -___-"


Calon Istri C.E.O yang gak cuman suka liat mukanya Mas Diaz, bukan suka sama Mas Diaznya -.-

4 comments:

  1. cie ikaaaaat *dikejer ikat sampe ke ujung kulon*

    ReplyDelete
    Replies
    1. INNYEEEEEEEEEEE!!!! :@:@:@:@ *kerja innyes sambil bawa koteka(?)*

      Delete
  2. ikattttttttt,typo --" kejer kaliii kat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh iya typo -_-"
      maklum lah nyes, nama lain gue kan Madame Typo(?) xD
      *tetep tendang Innyes ke Papua*

      Delete