Wednesday, July 25, 2012

HPku sayang HPku Malang

HP ku sayang.. HPku Malang...
ini mungkin cocok banget mendeskripsikan kondisi HP gue. Cuman punya HP 1 itu udah sesuatu banget buat gue, apalagi mereknya ItemBerry yang juga dipake pak Obama. Dengan itu gue udah merasa cukup keren juga untuk daftar jadi penggantinya Pak SBY di Tahun 2014 kelak.

Hp gue ini udah nemenin gue belom lama juga sih, baru tangggal 09 Oktober 2011 lalu, waktu Ultah ayah gue, gue minta dibeliin HP sebagai Traktiran. Wajar kan? Iya kan?? *todong pake gigi palsunya Sule*

HP yang udah membantu gue untuk aktif twitter-an, facebook-an, bbm-an, sama ngabisin pulsa 99rb sebulan ini sekarang udah mulai penyakitan. Tapi emang pada kenyataannya merek ItemBerry ini emang sering hang alias kegantung error dan harus di Restart sampek 3x sehari, udah kayak minum obat aja.

ItemBerry sama Berry Item - sorry gue gak punya fotonya Berry(?) Prima buat pelengkapnya


Disisi lain HP gue ini juga selain jadi Handphone alias Telpon Tangan, dia juga jadi Jam Weker. Jadi gue bangun untuk sholat subuh dkk berkat suara teriakan Big Bang - Fantastic Baby dari ItemBerry gue itu.

*suatu pagi*
tok tok tok tok duak!!
Mbak Ipah (kemunculan Perdana Mbak Kos): MBAK IKAAAT!! BANGUUUN!!
Gue : HAH!! APA?? BRAD PITT MAU KETEMU GUEEEH?? *bangun gelagapan*
M.I (Mbak Ipah) : Bangun mbak, udah jam 7, magang jam 8 lho..
Gue : Oh, kirain Brad Pitt mau minta gue jadi assistennya mbak.. -_-

Gue heran aja kenapa kok HP gue gak bunyi dengan lagu Fantastic Baby yang di mulai sama bunyi nyaring memecah piring telinga kayak biasanya. Gue cari keberadaan HP ItemBerry itu. Guess What??

si ItemBerry tertelungkup di tengah kasur gue. Apa yang aneh dari itu? Itu berarti dia semaleman ada di bawan badan gue yang mirip Panda ini. SEMALEMAN GUE TINDIHIN DAN TIDURIN DIA!!! Untung gue gak hamil. #eh

Kondisi si ItemBerry yang ketindihan makhluk menyerupai panda bonbin ini bukan sekali dua kali, tapi hampir setiap malam. padahal gue ingetnya naruh itu HP di meja belajar samping Kasur. Masak gue ngingau terus ambil HP gue itu terus naruh di bawah badan gue waktu tidur? Serem amat gue yah (_ _")

Meski begitu HP gue si ItemBerry ini masih bisa jalan. Amajing banget deh sama kondisinya. Masih oke banget!!

Maafin majikan ente yang beratnya di atas berat manusia kebanyakan ya Item(?).. Jangan Sakaratul maut dulu yah.. paling enggak sampek Bokap aye beliin HP baru buat gantiin ente. *cium ItemBerry* #Ditendang

Calon Istri C.E.O
  
( credit: Foto diambil dari images.google.co.id )

No comments:

Post a Comment