Tuesday, July 17, 2012

Reuni Gokils (1)

Jadi kemaren (16 Juli 2012) gue Reunian sama sahabat-sahabat Kuliah yang udah pada mencar ke habitat masing-masing sejak kelulusan tanggal 1 April lalu. Grup yang di kasih nama The Gokils sama salah satu member grup Innyes ini akhirnya bisa ngumpul lagi setelah beberapa bulan tak saling bertatap muka satu sama lain. (jieh, bahasa gue -_-)

Reuni the Gokils ini di karenakan salah satu anggota, Sabrina, datang dari kampung halamannya, Tulung Agung, untuk sekedar temu kangen dengan gokils. Meski Ivonne gak bisa datang tapi syukurlah member yang lain bisa dateng.

Sabrina - Rere - Fafa - Kris - Innyes - Ikat (gue) - Ivonne
12 September 2012 alias kurang dari 2 bulan lagi, Sabrina mau nikah dengan jodohnya (pastinya) di Tulungagung, jadi kemaren skalian jadi ajang diskusi bagaimana nanti kami akan ke Tulungagung untuk menghadiri makan gratis pernikahan Sabrina.

tapi ocehan gue kali ini bukan untuk nikahan Sabrina, karena itu akan gue bikin jurnal tersendiri (klo gue udah gak males #Desh), tapi karena gumaman si Kris (anggota paling ganteng di Grup karena cowok sendiri).

"Kapan gue bisa bangun Mall kayak gini yah.." gumaman si Kris sambil ngeliat ke jalan dari lantai 4 Grand City Mall Surabaya. pandangannya menerawang bekasi banget kemaren itu.

"Ntar kris, klo gue udah nikah sama C.E.O perusahaan Internasional, gue bakal bikin GOKILS MALL." jawab gue sambil nepuk-nepuk bahunya lembut(?).

Pas gue bilang gitu, Mbak Rere nimbrung dan bilang, "Amin.. semoga dikabulkan Tuhan kat.. ntar di depan Mallnya ada foto kita semua yah."

Akhirnya karena itu gue jadi menambah List bangunan yang mau gue bangun kalo gue nikah sama C.E.O di masa depan. Gue mau bangun MALL, GOKILS MALL!! Yang di depannya ada foto kami, The Gokils.! Oke Sip!!

the Gokils's Graduation


Ya Allah.. kabulkan doa dari hambamu ini. saya mau menikah dengan C.E.O .. Amien... *berdoa*
Calon Istri C.E.O

No comments:

Post a Comment