Tuesday, July 17, 2012

Kembali Berpikir

oke, jarang-jarang gue berpikir tentang hal yang udah gue putusin untuk dilupain, tapi gara-gara liat tweet dari @SubaruOkiya_ gue jadi mikir lagi soal apa yang udah gue putusin untuk lepasin. Hal itu adalah beasiswa untuk program PhD yang ditawarkan ke gue.

tawaran dari suatu Ormas Islam yang dateng ke gue sangat menggiurkan karena untuk Majoring Law di Sydney University. Tawaran itu bagaikan durian runtuh buat gue, yang emang bercita-cita untuk kuliah atau bekerja di luar negeri (liat jurnal-jurnal sebelumnya). Tapi apa daya terpaksa gue lepas mengingat gue yang udah umur 23 ini bgitu gelar baru dua aja udah pada mundur kandidat yang mau ngelamar gue. T__T

jadi inget sama beasiswa ke Korea jurusan International Relations yang gue dapet waktu baru lulus S1 dan (lagi-lagi) terpaksa gue lepas karena gak dibolehin ortu. Nasib.. jadi anak cewek susah di lepas (menurut ortu aye).

meski si subaru-san ini bilang ada temennya yang dapet jodoh waktu dia berangkat ke Korea karena beasiswa S3-nya, tapi gue kurang yakin bakal dapet jodoh dari teman sejawat karena gue pengennya berjodoh sama seorang C.E.O!! TT___TT #gaknyambung #abaikan

AAAHHH!!! SIAUL(?)!!
Gaga-gara Subaru-san nih!!!! :@ *tendang Subaru-san ke Jurang*

Semoga gak ada C.E.O dari calon-calon yang mengundurkan diri ngelamar gue waktu itu. #Desh #abaikan

Calon Istri C.E.O

No comments:

Post a Comment