Tuesday, July 17, 2012

Kecepatan Ngetik membawa Bencana(?)

Dari dulu gue selalu bangga sama kecepatan ngetik gue di keyboard komputer atopun keypad Handphone, tapi itu sekaligus menjadi bencana buat gue karena gue saking ganasnya ngetik sampek gak merhatiin layar monitor komputer/laptop atopun handphone, jadi gue udah merasa pede banget kalo ketikan gue bener semua.

Gue gak tau kalo banyak banget yang salah, banyak yang salah ketik, kurang huruf, ato kelebihan huruf, yah bisa dilihat dari jurnal-jurnal gue sebelumnya (ato jurnal ini) kalo gue banyak melakukan kesalahan pengetikan ato bahasa bekennya TYPO(S) -__-"

Hari ini juga di Kantor Salinan akta yang gue kerjain salah semua dan harus gue kerjain ulang hanya karena salah ketik beberapa kata. Nasib.. Nasib, Nasib jadi Madame Typos(?) T__T

Kebanggaan terhadap sesuatu yang berlebihan terkadang membuat kita melupakan bahwa ada hal lain yang harus diperhatikan diluar hal yang kita banggakan itu.
- Madame Typo, Calon Istri C.E.O

No comments:

Post a Comment