Tuesday, July 24, 2012

Tukang Fotocopy Sehari

Kalo biasanya gue jadi Dokter Spesialis Salinan Akta, maka hari ini gue berprofesi sebagai tukang fotocopy cantik jelita (protes lu?). Kalo kerjaan gue biasanya seharian ketik, print, garis, jahit, stempel, sampai nempel stiker tanda Notaris gue ke Salinan akta, maka hari ini gue fotocopy semua salinan akta yang udah di TTD sama Ibu Notaris gue.

Tumben-tumbenan hari puasa gini banyak klien yang dateng buat minta Salinan akta mereka, ato klien yang minta kirimin salinan akta yang mereka buat di kantor Notaris gue. Karena printer meja gue yang bisa fotocopy maka si Mas Irwan (Makhluk dari Dimensi ke 13) nyuruh gue untuk Fotocopi (baca : FotoCopi bukan fotoKopi).

org: Mbak, fotocopy dong..
Gue: 1 lembar 10rb yah.
org: Lah? kok mahal mbak? O_O
Gue: ya iya lah, wong gue calon Istri C.E.O yg fotocopy, wajar dong kalo mahal. -.-v

Ada kali 5 akta yang gue fotocopy, sementara Minuta akta soal Perubahan Anggaran Dasar Yayasan yang gue tangani ini masih belom selesai dari minggu lalu. Gue males cyin ngerjainnya, jangan bilang-bilang Mas Irwan ya Cyin soalnya gue emang gak mood ngerjain aktanya -.-

Calon Istri C.E.O merangkap petugas Fotocopy Sehari

No comments:

Post a Comment