Tuesday, July 24, 2012

Balada Anak Kos

Sapa bilang jadi anak kos gampang?
Jadi anak kos itu susaaahhh!!! Bukan hanya karena gak tingggal sama ortu, tapi juga karena berbagai macam hal. Seperti: uang jajan terbatas (mingguan / bulanan), isi ATM juga cuman seadanya karena belom kerja (optional(?)), dkk dst.

Susahnya lagi adalah ketika bulan puasa kayak sekarang nih. Susah banget jadi anak kos, terutama yang kayak gue, yang susah banget bangun maupun di bangunin. -_-

Hari ini saja (24 Juli 2012), alias tadi pagi waktu Sahur, temen kos udah bangunin gue dari jam setengah 3 pagi, weker HP gue juga sampai mati gara-garanya batrenya habis buat weker, tapi gue baru bisa bangun jam 3-an. #Desh

Masalah laen, waktu mau beli makan sahur, karena kos-an gue gak menyediakan sahur maupun dapur yang memadai untuk memasak sendiri makanan kami sebagai anak yang ngekos, jadi alternatif satu-satunya adalah untuk beli. Dan jam segituan udah antri banget tempat beli makan dimana-mana -.-

Yah, gitu lah, gue sebagai anak Kos merasa kesusahan waktu puasa gini. Semoga gue bisa sahur terus tiap hari biar dapet sunnah puasa.

Calon Istri C.E.O yang masih Nge-Kos.

No comments:

Post a Comment