Wednesday, July 25, 2012

Notaris oh Notaris

Oke, gue mau ngoceh lagi nih.
Kali ini soal mada depan gue lagi. Langsung aja deh ya gue kasih tau kalo akhirnya hari ini (25 Juli 2012) pendaftaran untuk Ujian Kode Etik Notaris udah dibuka, dan temen-temen seangkatan gue waktu kuliah mulai ribut ngurus segala keperluannya untuk pendaftaran ini ke Jakarta.

Gue?
Disisi lain sangat santai. Karena apa? Gue sebenernya emang gak punya keinginan untuk jadi Notaris, Bokap gue yang ngebet banget pengen gue untuk jadi Notaris demi menjamin masa depan gue supaya gue gak kerja "di bawah orang lain" alias gue bisa kerja sendiri.

Keinginan bokap gue sih emang oke banget dan gue ngertiin itu, makanya gue sekarang Magang di kantor Notaris untuk dapet rekomendasi Ujian Kode Etik, tapi belom menyelesaikan magang selama 12 bulan berturut-turut dan juga belom ngurus segala tetek bengek pengurusan untuk Ujian.

Awal agustus besok katanya bukaan untuk CPNS Dosen bakal di buka jadi gue putuskan untuk konsen aja di tes CPNS ini dan melepas kesempatan ujian kode etik notaris tahun ini. Yah.. karena pada dasarnya gue lebih kepengen jadi dosen, meski dengan otak gue yang pas-pasan. -.-

Biarlah temen-temen gue yang udah cukup umur (?) untuk membuka Kantor Notaris ikut ujian kode etik tahun ini. Gue santai aja dulu di sini, magang, sambil nunggu C.E.O yang jadi jodoh gue ngelamar ke rumah.

Wish Me luck Guys~ (?)

Calon Istri C.E.O yang mungkin kelewat santai

No comments:

Post a Comment