Friday, July 13, 2012

G A L A U

Oke, gue GALAU!!
walo gue gak ngerti apa sebenernya arti galau itu, tapi dari cerita temen-temen gue, katanya keadaan gue saat ini adalah Galau. tapi gue lebih suka kalau disebut gue ini lagi DILEMA, biar radak keren dan mirip-mirip sama buah DELIMA. oke, gak nyambung.

gue galau karena hari ini udah hari Jum'at tgl 13 Juli 2012, dan besok SABTU TGL 14 Juli 2012!! Artinya besok itu ada event di G-WALK Surabaya!!! Even kerjasama penggemar Korea & jepang!!!! dan gue galau karena belom tentu bisa dateng...!! TT____TT


ini nih yang bikin ane Galau!! TT___TT

bukan masalah gue gak bisa pergi, tapi itu G-Walk jauh bangeeeettt!!! gue sama temen gue (yg rencananya mau pergi bareng) sama-sama gak ngerti jalan ke G-Walk pake motor dan gue sama dia takut nyasar..!! *banting Kamen Rider ke sumur*

Sebenernya sih gak papa gue gak dateng, tapi.. tapi... GUE TAKUT KALO GUE GAK DATENG TERNYATA HOSHINO DATENG~!!! huhuhuhuhuhuh... T__T

oke, sekedar informasi, Hoshino itu adalah stage name dari cosplayer favorite gue. cowok cantik alias 'bishounen' asli dari Indonesia itu bikin aye kelepek-kelepek..!! maklum.. kan dia mirip-mirip sama orang Jepang gitu, jadi kan gue demen banget gitu sama muka diye.. u__u


itu tuh orangnya!! yang pake baju garis-garis biru putih da pake vest item!!! *O* -cium Hoshino- #sesat


duh, dia imut banget kan yaaah... :(
meski gue bilang gue kelepek-kelepek sama diye, bukan berarti gue napsu pengen nikah sama diye, soalnya diye bukan C.E.O Internasional. -.-

Adios, Amigos, gue keceh~
TTD

Calon Istri C.E.O

No comments:

Post a Comment