Monday, July 16, 2012

Ketika Calon Isteri C.E.O Nyasar

Gue gak jadi Galau!!
Muahahaha, kalo blog gue yang sebelumnya gue bilang galau karena gak bisa dateng ke event di -Walk Surabaya, maka di blog kali ini gue mau komfirmasi(?) kalo gue gak jadi galau, kenapa Karena gue jadi pergi ke Event Jakoforia G-Walk 2012 ^O^ <3

INI nih liputan(?) gue seputar Even Jakoforia G-Walk tanggal 14 Juli 2012 kemaren. Muaahahahahah #senang

walo pada awalnya berangkat sama cosplayer (costum player) yang namanya Salma itu dimulai dengan petualangan seru alias nyasar karena G-Walk yang notabene emang jauh banget dari rumah kos gue, sekitar 2 jam-an lah klo di total semua, tapi gue semangat karena gue berhasil pergi ke sana.

perjalanan ke G-Walk dengan perjuangan penuh dari gue yang nanya sana sini arah menuju G-Walk yang di deket Universitas Negeri Surabaya (UNESA) akhirnya terbayar juga ketika sampek ke tempat event. gue udah gak mikirin deh capeknya nyetir sambil bonceng anak orang di motor gue di cuaca yang sangat panas. Gue juga gak mikirin lagi keselnya waktu nyasal ke Tol yang menuju Gresik, ato kejebak macet sama truk gede-gede, gue udah gak mikirin lagi, gue bahkan gak mikirin gimana caranya gue bisa pulang nanti pas selesai event.

Eventnya berjalan meriah, walopun lebih ke acanya K-pop (Korean pop)nya yang rame dan yang gue tunggu justru acara Cosplay-nya tapi tetep aja gue menikmati acara itu sampai jam stg 9 malem.!!

jam stg 9 malem, gue mutusin untuk pulang bareng salma, dan gue harus nganterin dia pulang dulu secara gue tadi jemput dia dulu. Gini-gini gue ini bertanggung jawab sama anak orang, apalagi anak gadis orang, bisa berabe kalo sampek kenapa-kenapa dia waktu gue culik seharian.

Waktu pulang udah malem banget dan gelap karena sedikit lampu-lampu yang menerangi. sialnya lagi ada jalan kelaur yang di apalin gue sama salma di tutup jadi gue sama salma sukses nyasar di area G-Walk dan UNESA itu.!!

malem-malem gue beranikan diri nanya ke bapak-bapak supir taksi yang lagi nongkrong di pinggir jalan nunggu penumpang ato nunggu abang tukang bakso untuk makan malem, gue juga kurang ngerti dan gue gak mau ngerti karena yang pengen gue ngerti waktu itu hanya jalan keluar dari are kompleks itu!!

waktu mau nanya pikiran imajinatif gue mulai beraksi lagi, udah ngebayangin gimana klo seandainya bapak-bapak supir taksi itu bukan manusia tapi makhluk malam macam mbak kunti atau Pak Ocong yang demen banget godain manusia keceh macam gue, yaah... setidaknya di pilem-pilem horor setengah porno karya anak bangsa yang sering tayang di bioskop sih kayak gitu..



Pikiran imajinatif menjurus Parno gue ditepis sama kebaikan bapak-bapak berprofesi Taxi Driver itu, di jasih tau jalan menuju Rayal Plaza, (rumah salma deket Royal Plaza Surabaya) katanya mentok belok kanan, habis gitu lurus aja sampek mentok lagi, terus belok kanan lagi, nah lurus aja sampek ketemu Royal Plaza. gitu kata Mr. Drivers itu.

Akhirnya gue kendarai motor gue bak kamen rider naek motor serangganya, gue merasa gak kalah keren sama dia. Sesuai dengan petunjuk pak driver taksi gue ikutin tuh, mentok belok kanan, mentok belok kanan lagi, tapi kok adanya gue balik ke jalan yang gue lewati bahkan sebelum ketemu para Diver itu tadi, gue jadi sedikit panik soalnya si Salma juga jadi hening di belakang gue.

gue udah takut aja si Salma nangis karena udah 1 jam kita nyasar, takut dia nangis karena khawatir di omelin ortunya pas pulang, tapi gue lebih takut lagi kalo si Salma yang gue bonceng berubah jadi mbak-mbak berambut panjang berbaju putih yang ketawanya terkekeh, soalnya tadi gue sempet lewat area pemakaman gitu.

gue: Salma?
Salma : ya mbak? *suara alus*

Mampus, gue udah makin Parno aja, secara si salma suaranya tadi gak lembut macam ini. udah mulai deh otak gue bikin skenario film horor yang mana gue yang jadi pemeran utamanya, gue udah mau kayak Julia Estelle di pilem Kuntilanak yang sok-sok pasang muka horror klo gue balik badan ternyata yang duduk di belakang gue itu bukan Salma yang tadi gue bawa pulang.

Gue : Sal? kamu gak papa kan pulang malem2?
(dicurigai bukan) salma : gak papa kok mbak..

Oke, gue parno banget soalnya si salma daritadi diem dan jawabnya lemes banget gitu. akhirnya gue kendarai motor lebih cepet nyari jalan besar yang banyak orang, paling enggak kalo orang-orang liat gue bonceng keluarganya Mbak Kunti mereka pasti teriak kan? Iya kaaann?!!!!

Gue udah bayangin muka gue bakal tampil diberita malam dengan head line "Calon Isteri C.E.O menghilang secara Misterius"

Seorang calon Isteri C.E.O menghilang secara Misterius setelah menghadiri even di G-Walk Surabaya pada 14 Juli 2012 lalu. Diduga hilang karena nyasar setelah di boncengi oleh kembaran Kunti. - kira2 beritanya begini di bayangan gue.
akhirnya gue nemu jalan raya setelah sekirat 5 menutan ngebut sana-sini. tapi orang-orang yang ada di jalan raya itu gak teriak ato nunjuk-nujuk arah gue, berarti emang yang gue bonceng bukan keluarganya mbak Kunti, gue pun bernapas lega.

Gue pun lanjut nanya sana-sini arah jalan ke Royal Plaza dan beberapa orang, termasuk pak Satpam perumahan mewah sekitar situ, sampek satpam Hotel mewah yang mukanya ganteng abis ngasih petunjuk sama gue, yang hobi banget nyasar sampek 2 jam-an. Hampir jam 10 malam akhirnya gue pun berhasil nganter Salma ke rumahnya. Waktu dia turun dari motor dan gue liat mukanya, syukurlah dia masih salma yang tadi siang gue bawa ke G-Walk. Fuuh..

Dari rumah salma ke kos gue ada kira-kira 1 jam-an ditempuh pake motor. karena udah jam 10 malem gue pikir jalan bakalan sepi, sunyi senyap, dih taunya Macet dimana-mana. Gue lupa kalo kemaren tuh Malem Minggu, waktunya calon-calon inspirasi lagu "Hamil Duluan" berkeliaran.

Gue juga dari dulu selalu nanya ke temen-temen gue, emang pacaran harus Malem minggu kah? kenapa gak Malem Jum'at biar suasananya lebih mendukung buat peluk-pelukan klo ada mbak kunti dan sejenisnya lagi jalan-jalan malem? Gue kalo kencan sama C.E.O calon suami gue kelak, gak mau deh malem minggu pacaran, macet disana-sini bikin quantity dan quality pacaran kita berkurang karena macet. Oke, abaikan bagian ini.

karena macet dan lain-lain sebagainya, gue sampek kos jam 11 malem. BB gue udah koid alias is dead dari tadi sore jadi gue buru-buru charge itu BB. Gue khawatir dari tadi sore kalo-kalo Bokap gue telpon soal gue dimana ato ada Telpon dari Perusahaan-perusahaan Internasional yang gue udah masukin lamaran yang mengatakan C.E.O mereka pal in lope sama foto gue di lamaran dan sebagainya. Jangankan Miss call, bbm ato sms-pun gak ada, udah rusak mungkin BB gue, cih.

Lain kali gue pesen sama diri gue sendiri buat bawa kompas dan GPS kalo mau pergi-pergi. kapok dah gue nyasar sampek 3 jam-an gitu. Gue juga pengen cepet-cepet dapet C.E.O buat di nikahin, biar ada yang mau beliin gue mobil sekaligus supirnya. C.E.O pasti bisa lah beliin gue mobil Ferrari sekaligus supir yang mirip michael schumacher.

Gue, yang tak pernah berhenti bermimpi jadi Isteri seorang C.E.O

No comments:

Post a Comment