Monday, July 23, 2012

Misteri si STNK

Jadi ceritanya, sebelum berangkat ke Malaysia, ada keributan di rumah. Keributan itu di picu karena STNK motor adek cewek gue ilang.!

Ribut banget menjelang liburan itu gak enak, perasaan jadi gak 'Liburan' karena bakal kepikiran terus soal STNK ilang itu. 2 Minggu kemudian hari keberangkatan keluarga gue ke Malaysia pun datang dan STNK itu masih misterius keberadaannya. Gak ada yang tau atau pun merasa pernah memakai motor bermerek Miow(?) itu.

Walaupun masih kepikiran tapi kami berangkat ke Malaysia dengan hati riang gembira. Iya, kenapa kami riang gembira? karena kami liburan dan karena itu kami riang gembira. Pusing-pusing dah bacanya.

Di Malaysia masih aja di ributin itu STNK. Doi (STNK) yg awalnya gak dianggep mendadak jadi terkenal di kalangan keluarga, termasuk yang di malaysia. Gue berencana untuk ngilang juga habis ini biar tenar kayak si STNK ini, masak gue kalah tenar sama dia cih.

Kemarin (22 Juli 2012) si STNK kembali di singgung sama Bokap. Beliau nanya apa bener adek ato gue gak megang itu STNK sebelum dia ngilang, soalnya mau di laporin Polisi surat kehilangan. Kami berdua pun bilang enggak tau secara emang beneran gak tau -.-

Kemaren itu gue sama keluarga jalan-jalan ke Tunjungan Plaza mau beli Orgen baru bokap, soalnya yang lama di ambil adeknya bokap. Sebelum itu kita mau belanja sepatu dulu ke Matahati(?) dan bokap nanya kartu Matahati ke gue. Kartu matahati di Ibu gue, jadi di cari di Dompet Ibu.

Tiada angin tiada badai~ STNK ADA DI DALEM DOMPET IBU GUE DOOOONGG!!! *biarin aja alay, protes? ke polisi aja sono*

Ibu: Loh!! Ini SNTK bukan??
Gue: *melototin benda di tangan Ibu gue* Laaaahhh!! Itu kan STNK motornya adek Icha buk!!
Ibu: Kok bisa ada di dompet Ibu?? padahal Ibu gak bisa nyetir motor?? *ekspresi berlebihan Innocent*
Icha: Ya mungkin ayah yg titip Ibu.
Ibu: Iya mungkin yah? .__. *makin Innocent*
Gue: Ibu...... -_-
Ibu: Brarti STNK-nya udah ke Malaysia, ke Batam, ke Bali juga yah sama-sama Ibu. :))
Icha: Gitu Icha sama Kak Rina (nama Gue, ape lo?) yg di salahin -.-
Ibu: hehehe.. :)

Ayah - Ibu (atas) ... Gue - Icha - Jaja (para anak)

Misteri hilangnya STNK terpecahkan kemaren di depan toko Music Tunjungan Plaza. si STNK ternyata gak ilang karena minggat tapi kejebak di delem dompet Ibu dan gak bisa keluar.

Calon Istri C.E.O yang kemaren gak berhenti menggoda Ibunya karena STNK di dompetnya. xD

No comments:

Post a Comment