Tuesday, July 17, 2012

Persyaratan dilarang Menikah

Sebagai orang yang masih mencari pekerjaan paling cocok buat gue, dari segi pekejaan maupun duit yang di hasilnya, gue sampai detik ini masih sibuk cari-cari lowongan kerja yang sekiranya cocok sama gue. Yang gak gue ngerti adalah ketika gue nemu kerjaan yang mungkin cocok buat gue dari segi kerjaan maupun duit yang akan gue hasilkan tapi ada syarat yang menurut gue gak masuk akal.

"Sanggup tidak Menikah selama 4 tahun sejak diangkat jadi PNS atau di angkat menjadi karyawan."
GIMANA DONG KALO SEANDAINYA GUE DILAMAR SAMA C.E.O PAS GUE BARU JADI PNS SEBULAN?? :@ ---- #murka(?)

Calon Istri C.E.O

2 comments:

  1. whahahaha...,kl jd istri CEO international kan gak perlu kerja...cukup shoping, yoga,& merangkai bunga to say!!!
    *ost lie to me

    makanya walaupun si ustadzah koar2 nyuruh aq sgr nikah untuk menghindari fitnah, dan kawan2nya... aq msh belum berani, bukan berarti aq meragukan apa yg telah dijanjikan dalam Al-Qur'an..,tp aq masih ingin mewujudkan mimpiq...yg salah satu syaratnya "belum menikah/gak boleh menikah dalam waktu xx tahun". lek wes mentog..baru dech menerima lamaran pangeran berkuda putih...
    ;-)
    #ngarep

    kan gak ada salahnya jg kl kita punya mimpi dan berusaha mewujudkannya....B-)

    Ganbatte kudasai Iktarina Panda...!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahaaha, iya sai. Ntar klo aku nikah sama C.E.O aku cuman tinggak bikin bisnis yg aku manage dari rumah aja, tinggal menikmati hidup aja. #plakdesh

      Iya sai~ bener banget itu.. mending di selesaikan semua yah dulu.
      tapi aku udah gak mau ambil resiko(?) sai, jadi Notaris aja biar gak kena ketentuan gak boleh nikah dalam xx tahun x__x

      GANBATTE UTK KITA BERDUAA!! ^O^

      Delete