Friday, July 20, 2012

Marhaban ya Ramadhan

Alhamdulillah...
Akhirnya besok sudah memasuki 1 Ramadhan juga, bahagia sekali rasanya hati ini.

Marhaban yaa Ramadhan~
Sahur pertama nanti malem terpaksa(?) gue lalui sebagai anak Kos, karena besok (sabtu 21-Juli 2012) gue masih harus ujian TOEFL di Pinlabs kampus, berhubung sertipikat gue udah harus di perpanjang ini kayaknya -.-

yah~ semoga puasa kali ini gue bisa penuh lagi puasanya dan bisa sholat Idul Fitri juga, karena tamu yang cuma dateng ke perempuan, alias Mbak BULAN, kemungkinan besar akan datang kali bertamu waktu mendekati lebaran *sigh*

ya sudahlah, Lol
di jurnal pendek kali ini gue mau ngucapin, Minal Aidin wal Faidin, Mohon Maaf lahir batin, bagi semua yang merasa terganggu dengan isi blog gue atau kenal gue dan merasa sebel dengan gue beserta cita-cita gue untuk jadi Istri C.E.O

Calon Istri C.E.O

No comments:

Post a Comment