Friday, July 20, 2012

Senggol Notaris gue, Bacok. #Sadis

Terinspirasi dari temen gue, (lagi-lagi) Innyes dan Blog dia yang INI, yang posting tentang Notaris tempat gue sama dia magang, gue pengen nge-Post soal Beliau juga.

Notaris gue (yang gak bisa gue sebutin namanya karena bisa dikenai Larangan Kode Etik Notaris tentang Publikasi diri), emang The Best of The Best!!! Kenapa? karena memang gue belum nemuin Notaris yang bener-bener Ngeloni karyawannya seperti beliau ini.

Setiap saat senantiasa mengingatkan agar gue dan semua karyawan di Kantor untuk tidak pernah lupa pada kekuasaan dan kebesaran ALLAH SWT, yang selalu tahu mana yang benar dan tidak, mana yang baik maupun yang buruk dan senantiasa mengingatkan untuk selalu berserah diri kepadaNYA dalam hal apapun juga termasuk dalam hal Rejeki jika gue dan kawan-kawan menjadi Notaris atau kerja sebagai apapun dan dimana pun.

Waktu Mbak Linda, salah satu karyawan kantor, pingsan, beliau juga dengan telaten seperti Ibu skandung sendiri merawat mbak Linda sampai baikan. Dan menjelang bulan Puasa senantiasa mengingatkan kami untuk selalu menjaga kesehatan dan untuk minum vitamin guna menjaga badan tetap FIT!!.

Masih banyak lagi deh kebaikan Ibu Notaris kami ini yang gak bisa gue jabarin satu persatu, yang jelas Ibu Notaris gue ini OKE BANGET!! TOP BGT!!

Karena itu gue kesel banget kalo ada Klien yang kelakuannya ngeselin dan bikin gue pengen nabok. emang Klien itu bagaikan raja bagi kami, kantor Notaris yang menawarkan Jasa di bidang Hukum, tapi kan bukan berarti kami ini harus menyembah-nyembah Klien yang datang pada kami. -_-

2 hari ini entah emang cobaan bagi Notaris gue ini ada klien datang pada nyebelin semua. eh cuman 2 sih tapi sumpah pengen nabokin mereka deh. Bukan hanya kelakuan yang nyebelin tapi muka(?) juga nyebelin abis sampek gue Napsu birahi untuk nabok itu orang-orang.

Pada gak sabaran semua deh, pengennya kita kerja kayak para Pahlawan di pilem The Avenger yang bisa kerja akta dkk dengan kekuatan cahaya. Kami manusia woi, bikin akta cepet-cepet bisa Typo semua dan salah kan mesti ngulang jadi rempong lagi deh -.-

Awas aja ada Klien yang nyebelin sampek bikin Ibu Notaris gue yang selalu On Time ke Kantor gak seperti Notaris-Notaris lain yang kadang datang kadang enggak ini bingung karena gak sabarannya Klien. Gue cipok satu-satu itu Klien yang ganteng pake bibir gue. Huh.

Calon Istri C.E.O yang sayang sama Ibu Notarisnya yang Baik.

No comments:

Post a Comment