Thursday, July 12, 2012

Keinginan & Rasa Malas

Terlalu banyak keinginan yang tersimpan dalam benak ini, salah satunya adalah untuk menjadi Blogger aktif seperti orang lain. menjadi Blogger yang mekipun tidak setiap hari memenuhi Blognya dengan Jurnal-jurnal kecil ataupun segala macam hal, namun paling tidak sesekali datang dan memposting sesuatu, sekecil apapun itu. ato untuk sekedang posting foto narsis seekor panda sedang tidur terlentang di Bonbin.
keinginan untuk menjadi Blogger aktif dari dulu ada namun sampai sekarang belum terlaksana. Blogspot, wordspress, Livejournal, bahkan tumblr sudah pernah saya jelajahi, namun gak ada yang berhasil. MENGAPA?!?!

Hanya 1 sebab dari semua kegagalan merealisasikan keinginan saya untuk menjadi Blogger aktif yang bermoral tinggi(?), yaitu RASA MALAS.

Yap!!
Tak dapat dipungkiri kalau saya ini orang yang malas. Malas Belajar, Malas Olahraga, Malas menulis, malas melakukan apapun kecuali makan dan tidur. Bisa dilihat dari badan saya yang begitu berkembang hingga menyerupai bolu kukus yang terlalu banyak diberi baking soda sehingga adonannya terlalu mengembang.

Akun Tumblr baru pun dibuat!! dan sekarang Akun blogspot baru pun ikutan di buat -__-"

karena terinspirasi oleh “Gadis Syamsul”, alias Innyes yang akhir-akhir ini sedang kegandrungan untuk menulis di Blognya (tumblr-nya). di kantor pun, bukan dihabiskan untuk mengerjakan akta-akta namun dia habiskan waktu dengan menulis lebih dari 3 jurnal sehari. Hebat.!! Hebat karena dia bisa begitu lancar menulis blog-nya, sementara saya?? jangankan menulis, bahkan berpikir untuk menulis apa di Blog pun malas -_-
yaaah… semoga dengan adanya Mbak Innyes ini saya jadi ikut termotivasi untuk sedikit lebih rajin menulis di Blog saya ini.

image
Ikatrina - The Lazy Panda

Tidak ada kata terlambat untuk belajar, dan tiada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baru.
Calon Istri C.E.O

2 comments: